Rabu, 01 November 2017

Buffon Masih Berkeinginan Juara Liga Champions Bersama Juventus

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon masih berharap memenangkan Liga Champions bersama klubnya sebelum pensiun. Selama membela Juve, Buffon tiga kali menembus partai final persaingan terelite benua biru. Sebelumnya pada 2003, ia dan rekan-rekanya dikalahkan AC Milan. Kemudian pada 2015 dan 2017, giliran Barcelona dan Real Madrid memupus mimpi sang portiere meraih si telinga lebar. 

"Aku pikir tahun lalu, aku bersama regu meraih hasil luar awam. Tapi kami tidak cukup sukses untuk pemenang di Eropa. Aku berharap tahun ini kami melangkah lebih bagus, bagus bersama Juventus, ataupun timnas Italia," ujar kiper berusia 39 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari ESPN, Selasa (24/10). Buffon baru saja terpilih sebagai penjaga gawang terbaik dunia 2017 dalam sebuah acara di London. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang menunjangnya. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Varane Berpendapat Zizou Menularkan Ketenangan.

"Aku berharap mengakhiri karier dengan sebuah kemenangan besar. Sekitar 12 tahun lalu, aku memenangkan Piala Dunia, tapi aku telah gagal dalam tiga final Liga Champions," tuturnya. Ia berpendapat pengorbanan Bianconeri mempertahunkan trofi scudetto bukanlah sesuatu yang mudah. Mereka juga memerlukan motivasi lebih demi kampanye positif di benua biru musim ini. Bernardeschi berpendapat, bukan hanya pemain bertahan yang bertanggung jawab kalau timmya kemasukan. Tapi semua skuat berkewajiban mengamankan area dari penetrasi musuh.

Bernardeschi minta kubunya mengalihkan fokus pada pertandingan lanjutan. "Kami punya dua pertandingan tandang yang besar, yaitu di Milan dan di Lisbon. Kami benar-benar harus siap menghadapi mereka," ujar mantan penggawa Fiorentina ini. Mangkirnya Mandzukic menegaskan hal itu. Posisi penjaga gawang diprediksi menjadi milik Wojciech Szczesny. Pasalnya Buffon lebih dibutuhkan untuk duel kontra Milan dan Sporting. Kesempatan dengan Rodrigo Bentancur. Sang wonderkid bakal menggantikan pos Miralem Pjanic. Di area bek kiri, Kwadwo Asamoah akan mengambil peran Alex Sandro. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar