Selasa, 14 November 2017

Striker Persib Diragukan Dapat Tampil Lawan Perseru

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana striker Ezechiel N'Douassel belum dapat dipastikan dapat tampil memperkuat Persib Bandung pada pertandingan minggu terakhir Liga 1 menjamu Perseru Serui, Ahad (12/11). N'Douassel menderita cedera paha ketika berlaga pada pertandingan tunda di markas Borneo FC. "Ezechiel (N'Douassel) ada spasme (otot kaku) di komponen paha," kata dokter Persib Rafi Ghani, Kamis (9/11). Sebetulnya, peluang pemain asal Chad itu merumput akhir minggu ini konsisten terbuka.

Rafi menyebut penyembuhan N'Douassel dapat dipercepat dalam tiga hari. Tapi menurunkannya tentu punya risiko buat pemain. Sebelum Maung Bandung menjamu Serui, regu dokter Persib akan berprofesi ekstra dalam mengawasi perkembangan pemain 29 tahun itu untuk menentukan Ezechiel benar-benar pulih apabila akan dimainkan pada pertandingan pamungkas. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Legenda Arsenal Tangani Granada Sampai Akhir Musim Ini.

"Mudah-mudahan dalam tiga hari ini pulih. Kesempatan tampil lawan Serui konsisten ada," ujar Rafi. N'Douassel adalah tumpuan utama lini depan Persib sejak putaran kedua Liga 1. Bekas pemain Hapoel Tel Aviv itu sudah mencetak empat gol dalam 13 penampilan. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy bangga dengan pencapaian anak-anak asuhnya selama Liga 1 2017. Bhayangkara di ambang pemenang setelah sanggup unggul tiga angka atas Bali United sampai minggu ke-33. The Guardian kini mengoleksi 68 skor. Sebetulnya, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah dapat dipastikan menjadi pemenang.

Walau keok pada pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta akhir minggu ini, Bhayangkara konsisten akan di puncak karena unggul head to head dari Serdadu Tridatu. Tapi, PSSI masih menyebut klub yang bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi itu belum legal menjadi pemenang karena angka di klasemen dapat saja berubah apabila Komisi Banding PSSI mengabulkan upaya banding Mitra Kukar. "Kami dapat meraih kemenangan lebih banyak dari regu lain," kata McMenemy, dikutip dari situs legal Liga Indonesia, Jumat (10/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar