Kamis, 30 November 2017

Milan Menurut Gattuso Bukan Caretaker

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli menegaskan status Gennaro Gattuso sebagai pelatih tetap I Rossoneri. Ia mengatakan Milan memastikan tak menciptakan Gattuso sebagai caretaker karena itu akan langsung merusak hubungannya dengan regu. Menurut gelandang Milan ini menggantikan Vincenzo Montella mulai Senin (27/11).

Milan tak hanya menunjuknya sebagai pelatih sementara hingga Carlo Ancelotti atau Antonio Conte bisa mengambil alih di musim panas akan datang. "Gattuso yaitu pelatih kami. Menjadikannya caretaker justru langsung ‘membunuhnya’ dengan regu. Kami memberikannya peluang besar ini, kami akan memperhatikan bagaimana dia memainkannya," kata Mirabelli, berbicara kepada wartawan yang berkumpul di luar Gran Gala del Calcio, Milan, Italia, diberitakan dari Football Italia, Selasa (28/11). Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti PSSI Percaya Christian Gonzales Bukan Pembantu Pelatih Timnas U-19.

Menurut Mirabelli, hari saat Milan mesti mengakhiri kekerabatan dengan Vinzenzo Montella yaitu hari yang susah. Tetapi, dia menambahkan, Rossoneri berharap membuat kejutan. Ia menjelaskan Milan mengambil keputusan hal yang demikian pada Ahad (26/11) malam, sesudah skuat asuhan Montella meraih hasil imbang tanpa gol melawan Genoa di Stadion San Siro. Setelah lomba, manajemen berkomunikasi dengan pemilik Milan asal Cina, Li Yonghong, sehingga keluarlah keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Montella. "Kami memulai kembali dengan Gattuso, dan aku berharap memanfaatkan peluang ini untuk berterima beri kepada Montella dan stafnya," kata dia. 

Mirabelli berpandangan, Milan sesungguhnya hanya tak beruntung saat menghadapi Torino. Tetapi, manajemen memastikan memecat Montella karena ada harapan untuk memenangkan lomba hal yang demikian dengan performa yang apik sesudah menderita enam kekalahan. Milan memang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan 11 pemain yang didatangkan pada musim panas kemarin. Tetapi, Mirabelli mengatakan, manajemen sudah memberikan cukup waktu bagi Montella untuk meningkatkan performa Milan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar