Senin, 20 November 2017

CR7 Optimistis Bisa Goyang Barcelona di Puncak Klasemen

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo optimistis dapat menantang Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol. Ronaldo pun cukup puas dengan performa Real Madrid di Liga Champions. "Cukup bagus. Tak total, namun cukup bagus! Saya berbahagia dan merasa bagus-bagus saja. Kami kehilangan beberapa poin di La Liga namun di Liga Champions kami oke," kata Ronaldo seperti dikabarkan dari ESPN, Kamis (17/11).

Ketika ini Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen La Liga. Los Blancos terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen sementara Barcelona. Pada Sabtu (18/11), nanti Real Madrid akan bertandang ke Atletico Madrid. Kedua regu memiliki jumlah poin yang sama yaitu 23 poin namun Real Madrid mencetak lebih banyak gol.  Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Pelatih Dortmund Percaya Madrid Adalah Tim Terbesar Di Dunia.

Ronaldo mengatakan, ketika ini baru di awal musim. Masih banyak laga yang mesti dimainkan karena itu ia mesti konsisten tenang dan berprofesi keras. Sebab CR7, julukan Ronaldo, yakin Real Madrid dapat tampil lebih bagus lagi. "Ia ini akan berubah, saya tidak cemas. Orang lain lebih cemas dibanding saya, situasinya sama pada tahun lalu dan tahun ini terulang lagi," katanya. Ronaldo membantah ia frustasi karena baru mencetak sedikit gol. Ia ia tidak sepakat dengan anggapan orang lain terhadapnya. Menurutnya banyak orang yang tidak tahu perbedaan antara bermain bagus dan tampil bagus tanpa mencetak gol.


"Saya hanya dilihat sebagai mesin pencetak gol, seperti seseorang yang senantiasa mencetak gol. Saya tidak mencetak gol tidak ada yang peduli saya bermain bagus atau tidak. Saya hanya diukur dari mencetak gol," kata Ronaldo. Ronaldo mengatakan hal itu tidak berarti ia menolak kritik. Ia konsisten mendapatkan kritikan namun ia tidak mesti sepakat dengan kritikan hal yang demikian. "Sebab itu kenapa saya menolak untuk membaca atau mendengar kata orang mengenai saya. Tetapi saya tidak punya pilihan selain menerimanya, saya tidak dapat mengatur dunia." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar