Selasa, 21 November 2017

Kemenangan Valencia Atas Espanyol Jadi Bekal Lawan Barcelona

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Penyerang Valencia, Santi Mina semringah denga kemenangan 2-0 yang mereka raih pada kunjungan ke markas Espanyol di RCDE Stadium, Ahad (19/11).Penyerang muda berdarah Spanyol itu menegaskan Valencia senantiasa cakap menunjukan kualitas terbaiknya dan siap bersaing dengan Barcelona.

"Tim besar juga memiliki kemenangan dengan metode seperti ini. Padahal lebih-lebih ketika ini ialah kami menang lagi karena minggu depan kami memiliki pertarungan yang sama beratnya (melawan Barcelona). Kami perlu mempersiapkan itu dengan matang dan ini menjadi bekal bagi kami," kata Mina, diinfokan Eurosport, Senin (20/11). Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Antiklimaks Debut Spanso Untuk Tim Garuda.


Los Che terus menempel Barcelona dalam perebutan bangku pertama La Liga musim 2017/2018 sesudah tim asuhan Marcellino Garcia Toral menang lewat gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-67 dan Santi Mina pada menit ke-83. Mina menilai laga berjalan sengit mengingat kedua tim saling menekan dari permulaan peluit pertama berbunyi. "Kami semestinya bekerja ekstra keras untuk memenangkan laga ini, sesudah kurang memuaskan di babak pertama kami tampil lebih bagus di interval kedua dan berhasil menyelesaikannya," kata ia lega.

Dengan kemenangan ini Sang Kelelawar Hitam Mestalla untuk sementara berada di posisi kedua mengemas 30 nilai dari 12 partai dan belum tersentuh kekalahan. Simone Zaza dan kolega cuma terpaut empat angka dari Barca. Kedua tim akan bersua pada jornada ke-13 minggu depan di Estadio Mestalla markas besar Valencia. Laga hal yang demikian tentu bakal berjalan sengit mengingat kedua tim sedang berada di jenjang terbaik. Padahal berbekal kemenangan jelang menghadapi Barca, tetapi Valencia akan kehilangan pelatih Marcelino Garcia Toral yang memperoleh hukuman dari wasit pada laga melawan Espanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar