Kamis, 02 November 2017

Simeone Bilang Atletico Kehilangan Naluri Membunuh Lawan Elche

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana berdasarkan Segunda B Elche menjadi tim terakhir yang mendapatkan hasil positif pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey menghadapi lawan klub La Liga. Elche membendung imbang 1-1 Atletico Madrid pada pertemuan meraka di Manuel Martínez Valero, Elche, Kamis (26/10) dini hari WIB. Bagi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, hasil imbang 1-1 dengan Elche menjadi hasil yang angker.

Pelatih asal Argentina itu malahan mengutarakan hal-hal yang tak berjalan pantas rencananya dalam timnya. Berdasarkan ia, Atletico kehilangan naluri pembunuh di depan gawang. “Berdasarkan mau memenangi lomba dan hal yang hilang yakni keberhasilan mengerjakan penyelesaian di depan gawang,” kata Simeone seperti diberitakan dari Marca, Kamis. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Wacana Sepak Bola 01 Nopember 2017.

Simeone menurunkan para pemain andalannya pada lawatan ke Elche, termasuk Sime Vrsaljko, Fernando Torres dan Luciano Vietto.  Memasuki malahan menyuarakan lomba pada babak pertama sesungguhnya berjalan dengan baik. "Vieto dan Torres mencatat, masing-masing, tiga peluang. Thomss menampakkan penampilan yang baik. Miguel Angel Moya menunjukan ketenangan," kata ia. Pada permulaan babak pertama, Atletico sempat mendapatkan peluang emas tetapi Vietto dan Torres gagal memaksimalkannya. Atleti unggul lebih dahulu dikala umpan Jose Giminez dimanfaatkan dengan baik oleh Thomas Partey di menit ke-17.

Bermula babak kedua, Elche tampil lebih baik. Gelandang serang Elche Lolo Coronado Pla menyamakan kedudukan lewat spot putih pada babak kedua. Lomba dari serangan balik, pemain belakang Atleti mengerjakan pelanggaran sehingga Elche mendapatkan hadian penalti. “Kami tampil baik juga dengan punya peluang pada akhir babak kedua. Dengan hasil ini, lomba masih terbuka pada pertemuan kedua,” kata ia. Pada 29 November akan datang, Atleti akan menjamu Elche di Stadion Wanda Metropolitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar