Selasa, 28 November 2017

Eden Hazard Tegaskan Bertahan di Chelsea

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa bintang Chelsea Eden Hazard menegaskan bahwa dia bersuka ria bermain di Liga Primer Inggris. Tapi dia mengakui terkagum pada RealMadrid yang disebut-sebut meminatinya. Hazard (26) tak jarang diinfokan akan langsung meninggalkan Stamford Bridge menuju Madrid, setelah bergabung semenjak 2012 dari Lille. Pemain timnas Belgia itu sebelumnya telah berbincang-bincang tentang kekagumannya terhadap Madrid dan pelatih mereka Zinedine Zidane.

Akan melainkan, Hazard yang telah mengemas dengan enam gol dan lima assist dalam 15 pertandingan di semua persaingan musim ini, mengatakan masih bersuka ria di Chelsea. "Aku selalu bagus-bagus saja di klub ini, saya masih memiliki kontrak dua tahun. Dikala saya merasa ingin pergi, saya akan pergi. Tapi untuk ketika ini, saya masih menjadi pemain The Blues," katanya seperti diinfokan dari Four Four Two, Kamis (23/11). Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Rooney Kecewakan Dan Sebal.

Menurutnya semua tahu tentang kekagumannya terhada Madrid. Dia juga menyadari berhubungan rumor tentang kepindahannya menjadi komponen Los Blancos. Tapi dia tetap bersikeras bahwa dirinya tetap berada di Chelsea untuk ketika ini. "Di Lille, saya juga pernah dirumorkan, melainkan saya tetap bertahan. Dan di Chelsea, orang selalu mengatakan bahwa saya akan pergi, melainkan saya masih di sini," ujarnya. Gelandang Chelsea Eden Hazard memuji eks rekan setimnya Mohamed Salah sebagai pemain hebat. Sayangnya, menurut Hazard, dia tak memperoleh banyak kans ketika masih memperkuat the Blues. 

Hazard mengatakan dia masih berteman dan tak jarang berkomunikasi dengan pemain asal Mesir tersebut. Memasuki lawatan Chelsea ke kandang Liverpool akhir pekan ini, Hazard pun melayangkan kebanggaan bagi Salah. "Dia tak mendapatkan kans di Chelsea melainkan kami tahu, di tim, kualitas yang dia miliki. Dia seorang penyerang yang fantastis dan musim ini dia mencetak banyak gol," kata Hazard seperti diinfokan dari Four Four Two, Jumat (24/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar