Kamis, 23 November 2017

Imbang Lawan Atletico, Madrid Hanya Ditinggal Barca

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pemenang bertahan Liga Spanyol Real Madrid mendapat hantaman pada keinginan mereka untuk mempertahankan gelar ketika mereka ditahan imbang 0-0 di markas Atletico Madrid pada derbydi Wanda Metropolitano, Ahad (19/11) dini hari WIB. Hanya diwarnai intensitas dan impian tinggi, tetapi minim mutu. Atletico menerima kans bagus ketika lomba ini baru berlangsung kurang dari tiga menit.

Pada ketika Marcelo mengirimkan operan ke belakang yang mengundang tuan rumah untuk menyerang dan bola tertuju terhadap Angel Correa, yang melepaskan tembakan melebar ketika ia cuma tinggal perlu mengalahkan Kiko Casilla. Namun terbaik Real didapat ketika Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos bergerak dengan bagus, yang membikin pemain Jerman itu dapat masuk ke kotak pinalti tetapi sepakannya gagal berbuah gol. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Antiklimaks Debut Spanso Untuk Tim Garuda.

Rivalitas panas di antara dua tim sekota ini dapat terasa sepanjang lomba, di mana Correa memberi bimbingan bola ke wajah Karim Benzema ketika sang penyerang asal Prancis sedang tersungkur atau ketika Stefan Savic dengan sengaja menjatuhkan Kroos. Saya akhir babak pertama, Lucas Hernandez menendang wajah Sergiio Ramos ketika sang kapten berusaha melakukan diving header, insiden yang dapat membikin Real menerima pinalti dan menjadikan Ramos diangkut keluar lapangan dengan wajah yang terluka.

Pemain pengganti Atletico Kevin Gameiro gagal mencetak gol pada babak kedua, ketika sesama pemain Prancis Raphael Varane melompat untuk menyundul bola menjauhi gawang ketika bola kelihatannya akan melalui garis gawang. Ketika, di sisi lain kiper Jan Oblak melakukan dua penyelamatan larut untuk menggagalkan kans Ronaldo dan Kroos. Derby Madrid di La Liga tanpa satu gol bahkan pertama kalinya semenjak 2005 ini membikin Real menghuni peringkat ketiga di klasemen. Real terkunci di poin 24 dengan Atletico ketika kedua tim tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Barcelona, yang menang 3-0 atas Leganes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar