Kamis, 09 November 2017

Wacana Football Terkini 09 Nopember 2017

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Juventus mendatangkan Wojciech Szczesny dari Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Kiper yang tahun kemarin bermain untuk AS Roma itu dipersiapkan menjadi penerus Buffon. "Aku mau mengakhiri karier saya dengan sistem terbaik, berupaya menghormati opsi klub sampai akhir," ujar kapten tim nasional Italia dan Juventus ini. Kondisi sedikit berbeda andai Bianconeri juara Liga Champions musim ini.

Buffon bakal bermain di Piala Dunia Antarklub pada Desember 2018. Penjaga gawang kelahiran Carrara ini telah 634 kali memperkuat Juve di seluruh kompetisi. Buffon juga termasuk pemain yang setia mencontoh si Nyonya Tua sampai ke Serie B. Sementara, Juventus bertengger di bangku runner-up di bawah Barcelona. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Inzaghi Tegaskan Pencapaian Lazio Bukan Kebetulan.

Pasukan hitam putih mengemas enam skor dari tiga lomba. Kemenangan akan membikin Juve melaju ke babak 16 besar. Bagi tuan rumah, jikalau meraih tiga skor maka akan memperpanjang nafas di Liga Champions, sampai nasobnya akan ditentukan dalam sisa dua lomba putaran grup. Skuat Juventus melawan Sporting:  Buffon, Pinsoglio, Szczesny; De Sciglio, Chiellini, Alex Sandro, Barzagli, Rugani; Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur; Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi. Masih ada Stefano Sturaro dan Mattia De Scigilo.

Aku, dua nama terakhir baru keluar ruang perawatan. Sang pelatih pun ikut serta menyertakan Juan Cuadrado sebagai opsi full back kanan. "Jika Cuadrado bermain di pos fullback, kami akan menempatkan seseorang di depannya. Keuntungan Federico Bernardeschi dapat juga Mario Mandzukic. Kemudian Douglas Costa di sebelah kiri," ujar allenatore kelahiran Livorno dalam konferensi pers pra-lomba, dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10). Allegri melanjutkan, opsi lainnya dengan menempatkan tiga gelandang, dua trequartista, dan satu penyerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar