Rabu, 15 November 2017

Pemain Persija Diliburkan Saya 16 Desember 2017

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Persija Jakarta finis di posisi keempat dalam persaingan Liga 1 2017. Meskipun mengalahkan Bhayangkara FC di perlombaan terakhir, Direktur Persija Jakarta Gede Widiade memberikan libur kepada para pemainnya. Tak itu, finis di posisi empat besar benar-benar disyukuri oleh Gede. Akhirnya, pencapaian ini melebihi sasaran yang diusung manajemen, merupakan posisi lima hingga tujuh besar.

"Saya memberikan para pemain untuk beristirahat hingga 16 Desember 2017. Mereka bisa memanfaatkan libur ini untuk berkumpul dengan keluarga," ujar Gede dalam situs legal klub, Selasa (14/11). Tim memberikan waktu libur kepada pemainnya, manajemen Persija tetap menjalankan evaluasi. Evaluasi itu dijalankan untuk mengamati persiapan Persija menyambut persaingan musim depan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Wenger Buka Bahkan Latih Timnas.

"Kami akan tetap menjalankan evaluasi. Jikalau terutama Alhamdulillah saya puas karena sasaran Persija di akhir musim terpenuhi," kata Gede. Kemudian, Gede juga menyuarakan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pengelola Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Ucapan itu diperkenalkan Gede karena selama satu musim Persija sanggup diterima dengan baik dikala memakai stadion berkapasitas 35 ribu penonton hal yang demikian. "Tentu saya ucapkan alhamdulillah dan berterima kasih kepada Wali Kota Bekasi dan pengelola Stadion Patriot yang telah mendapatkan Persija beradu tanding musim ini," kata ia.

Berdasarkan tertinggal, Gede juga menyuarakan rasa terima kasih kepada The Jakmania yang telah menunjukan itikad baik dikala mendorong Persija di Stadion Patriot. Ia mengukur The Jakmania telah benar-benar dewasa dan mengerti bagaimana metode yang baik mendorong skuat Macan Kemayoran. Untuk musim depan, Gede benar-benar berharap Persija bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Terkait. Akhirnya, berdasarkan Gede harus Persija bermain di Jakarta. "InsyaAllah karena SUGBK kan milik pemerintah dan bila ditanya ke saya, ya tentu saya benar-benar berharap main di sana," terang ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar