Selasa, 21 November 2017

Bali United Gantikan Bhayangkara di Liga Champions

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Bhayangkara FC memang telah menjadi pemenang Liga 1 2017 tetapi kesebelasan dari korps Kepolisian tidak punya kesempatan menjadi tim wakil Indonesia di Liga Champions dan Piala Asia 2018. PSSI menyuarakan Bali United akan menggantikan posisi Bhayangkara FC tampil pada Liga Champions Asia 2018. Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menengok peraturan AFC, posisi Bhayangkara yang tidak dapat tampil di Liga Champions Asia akan diambil alih oleh Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu hal yang demikian berada di peringkat kedua di klasemen akhir Liga 1. Berdasarkan itu, tim yang bermarkas di Pulau Dewata itu sah membatasi lisensi AFC sebagai klub profesional. Tetapi lisensi AFC memang menjadi ganjalan utama Bhayangkara FC tampil pada persaingan jenjang Asia. Ratu menjelaskan, tim asuhan pelatih Simon McMenemy sampai hari ini diungkapkan tidak berlisensi AFC sebagai klub profesional.Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Banyak Tim Kekeliruan Kalahkan Juve Sekarang Lama Mendominasi.

“Bukan sampai hari ini, Bhayangkara memang tidak punya lisensi (AF),” kata Ratu di Cikarang, Bekasi, pda Jumat (17/11). Berita malahan menambahkan, hak tim yang tidak punya lisensi akan diambil oleh tim lain dari Liga 1 yang punya lisensi. Berdasarkan Bhayangkara, PSSI juga akan memberikan hak PSM Makassar tampil pada persaingan Asia kepada tim lain. Berdasarkan Bali United yang akan tampil mewakili Indonesia di Liga Champions Asia, ada dua tim lain yang bakal menjadi wakil di Indonesia di Piala Asia.

PSM Makassar yang menduduki peringkat ke-3 dan Persija Jakarta yang berada di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 semestinya menerima jatah ini. Tetapi, Usai Ayam Jantan dari Timur itu seperti Bhayangkara tidak punya lisensi. Tersebut itu, hak tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts hal yang demikian akan diambil alih oleh tim Liga 1 yang berada di bawahnya. Tim yang berpeluang besar menggantikan posisi PSM ialah Madura United yang pada akhir Liga 1 berada di peringkat ke-5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar