Rabu, 08 November 2017

Bepe On Fire, Ini Bercita-cita Pelatih Persib

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas menemukan lagi ketajamannya dalam sebagian pekan terakhir. Bambang mencetak satu gol dan satu assist saat memenangkan Macan Kemayoran dari tuan rumah Pusamania Borneo FC di pekan ke-32. Sebelum itu, saat melawan Semen Padang, bekas bintang timnas Indonesia itu juga mencatatkan dua gol untuk kemenangan Persija. Melainkan itu membuat Persib Bandung waspada.

Maung Bandung akan melawan Bambang dan kawan-kawan untuk pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Manahan Solo pada Jumat (3/11). "Bambang amat membahayakan. Indera pemain Persija juga bahaya," kata Emral di Balai Persis, Kamis (2/11). Melainkan Emral menolak untuk mengawal khusus Bepe, sapaan akrab Bambang, di laga nanti. Ia lebih mau Persib mewaspadai seluruh pemain Persija secara regu. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Mourinho Janjikan MU Akan Habis Habisan Ladeni Chelsea.

Dalam sepak bola modern, menurut Emral, permainan tak lagi terkonsentrasi terhadap satu dua pemain kunci. Tugas mencetak gol kini tak murni tugas striker seorang. Pemain gelandang hingga pemain bertahan malahan bisa saja menjadi pahlawan kemenangan dengan gol-gol menawan. "Sepak bola modern kini, siapa saja bisa mencetak gol," ujar dia. Emral menyebut Persib punya waktu satu pekan penuh untuk mempersiapkan regu melawan Persija. Ia yakin modal latihan dan kemenangan atas Mitra Kukar di pekan sebelumnya bisa menjadi penambah daya juang Kim Kurniawan dan kawan-kawan di laga nanti.

Persib mau membungkus tiga angka dari Persija demi membetulkan peringkat di tabel klasemen. Melainkan itu, Persib juga berhasrat membahagiakan bobotoh dengan menyapu laga-laga yang tersisa sebelum Liga 1 2017 selesai. Melainkan pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mewaspadai striker senior Persija Jakarta yang sudah melegenda, Bambang Pamungkas. Skuat Maung Bandung akan melawan Macan Kemayoran di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (3/11) untuk pekan ke-33 Liga 1. Bambang kemungkinan akan tampil starter melawan Persib di laga big match yang acap kali dilabeli el clasico Indonesia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar