Jumat, 24 November 2017

Komdis PSSI Tetapkan Persib Namun 0-3 dari Persija

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Komisi Disiplin Persatuan Sepak Bola Selain Indonesia (Komdis PSSI) menentukan pertandingan Liga 1 Persija versus Persib yang digelar Jumat (3/11) berakhir 3-0 untuk kemenangan Persija, berdasarkan sidang pada Selasa (7/11). Regu diputuskan kalah 0-3, Persib juga disanksi denda sebesar Rp 200 juta. Dalam keterangan tertulis PSSI yang diterima di Jakarta, Kamis (23/11).

Dimana sanksi hal yang demikian diterima oleh Maung Bandung sebab menolak melanjutkan pertandingan di tengah pertandingan. Ia, vonis Komdis hal yang demikian tidak merubah posisi klasemen akhir Liga 1 sebab sebelum keputusan itu keluar, Persija unggul 1-0 dalam partai yang digelar di Solo, Jawa Tengah, itu. Sebelumnya, dari pertandingan yang sama, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar juga sudah mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI yakni larangan berkesibukan di lingkungan sepak bola selama enam bulan dan denda Rp 50 juta. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti 10 Tahun Lalu Ramos Lantas Bermain Berakhir Patah Hidung.

Komdis menyebut Umuh Muchtar sudah melakukan provokasi kepada regu sehingga tidak lagi melanjutkan pertandingan. Regu itu, dari sidang Komdis PSSI pada Rabu (22/11), diputuskan bahwa panitia pelaksana pertandingan (panpel) Bali United disanksi denda Rp 15 juta sebab suporter menyalakan suar (flare) dalam pertandingan Bali United kontra Persegres Gresik, Ahad (12/11).

Panpel Persipura Jayapura juga disanksi denda Rp75 juta sebab dalam pertandingan Liga 1 Persipura Jayapura versus Sriwijaya FC, Ahad (12/11), suporter melakukan pelemparan botol. Akhirnya denda dimaksudkan pula ke panpel Persib Bandung yakni sebesar Rp195 juta sebab Komdis mengevaluasi suporter masuk ke lapangan, merusak properti dan menyalakan suar di pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Perseru Serui, Padahal (12/11). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar