Sabtu, 18 November 2017

Guardiola Sebut Napoli Berada di Lima Besar Klub Top Eropa

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih Manchester City Josep Guardiola menyebutkan Napoli berada di posisi lima besar tim paling baik Eropa. Il Partenopei berada dalam Grup F bersama dengan bersama dengan Manchester City, Feyenoord, dan Shakhtar Donestk. Guardiola mengukur penampilan Napoli sangat baik kendati Marek Hamsik dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Shakhtar Donestk kepada pertandingan sebelumnya.

Dia menyebutkan Donestk menumbangkan keliru satu tim paling baik yang bermain sepak bola era modern. "Napoli adalah keliru satu dari tiga atau empat tim paling baik bersama dengan memainkan sepak bola seperti itu, lebih-lebih selagi ini mereka memipin Liga Italia," kata Pep Guardiola diberitakan Football Italia, Selasa (26/8). Guardiola memuji Napoli untuk menggambarkan bahwa the Citizen wajib mewaspadai Donetsk. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti De Rossi Berdasarkan Insigne Bermain Lawan Swedia.

City menjamu Shakhtar Donestk di Etihad Stadium, Rabu (27/9) dini hari nanti. Pep menegaskan lawan yang akan mereka menghadapi bukanlah tim gampang. Untuk itu, para pemain wajib konsentrasi sepanjang pertandingan berlangsung. "Tim ini sangat rumit, dan pertandingan akan terjadi sengit. Tapi kita akan ulang untuk dua pertandingan berikutnyam, dan kita mampu melangkah maju menuju babak cara gugur pda bulan Februari," sambung eks pelatih Bayern Muenchen dan Barcelona itu. Saat ini, City duduk di posisi teratas Grup F bersama dengan perolehan skor tiga, mirip bersama dengan Shakhtar Donestk.

Kevin de Bruyne dan kawan-kawan hanya unggul selisih gol dari tim asal Ukraina tersebut. Sang pelatih memperpanjang kontraknya bersama dengan Barcelona untuk semusim ulang kepada Februari 2011, dan kontrak barunya berikut akan berakhir kepada Juni th. ini. Guardiola, yang mengaplikasikan beberapa besar karirnya di Barcelona, melatih tim Barcelona B sebelum akan menyita alih tim utama kepada Juni 2008, dari pria Belanda, Frank Rijkaard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar