Jumat, 17 November 2017

Ancelotti Dia tak Cukup untuk Italia

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa petaka pelatih regu nasional Italia Arrigo Sacchi mengatakan menunjuk seorang pelatih hebat seperti Carlo Ancelotti tak akan cukup untuk Italia. Dia mengatakan Italia wajib mengerjakan perubahan mengacu terjadinya dua musibah pada Piala Dunia. Azzurri telah gagal lolos ke Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya semenjak 1958 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Swedia di Stadion San Siro, Selasa (14/11) dini hari WIB.

Swedia yang memenangi leg pertama dengan poin 1-0 mempunyai hak tampil di Rusia tahun depan. Berdasarkan lain Italia sebelumnya terjadi pada PIala Dunia 2014 di Brasil. Azzurri tak berhasil lolos fase grup setelah gagal bersaing dengan regu seperti Kosta Rika dan Uruguay. "Kekalahan ini bukan hasil kebetulan, lihat saja dua musibah Piala Dunia," Sacchi mengingatkan ketika berdiskusi dengan SportMediaset perihal regu nasional, diberitakan dari Football Italia, Rabu (15/11).  Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Persija Nodai Pesta Pertandingan Bhayangkara Fc.

Pelatih yang menukangi the Dream Team AC Milan pada akhir era 1980an dan permulaan 1990an ini mengatakan regu bagus lahir dari banyak hal. “Bukan satu pemain yang membikin perbedaan. Dia kami adalah kebiasaan, sepak bola adalah olahraga regu, bukan perlombaan pribadi,” kata dia. Berdasarkan dia, menimpakan kegagalan ke Giampiero Ventura selaku pelatih Italia juga tak konsisten. Dia beranggapan Ventura telah mengerjakan pekerjaannya dengan bermartabat. Dalam kasus ini, dia menyatakan, publik hanya sedang mencari kambing hitam.

Dia menambahkan seluruh pihak dengan mudah menyatukan pendapat untuk menyalahkan satu orang. Tapi, satu orang tak bisa mengatasi permasalahan. Bahkan, dia menyatakan, Ancelotti. "Ancelotti hebat, melainkan kita perlu mengerjakan banyak hal secara berbeda dari metode kita, diawali dengan hal-hal mendasar,” kata dia. Fabio Capello menyingkirkan kemungkinan dia melatih regu nasional Italia. Sebaliknya, pelatih Jiangsu Suning ini justru menceritakan Carlo Ancelotti adalah orang yang pas untuk memimpin regu nasional Italia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar