Minggu, 26 November 2017

Kaka Belum Putuskan Langkah Selanjutnya

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa eks pemain AC Milan Kaka mengatakan belum merencanakan langkah berikutnya. Ia memutuskan untuk tak lagi bermain di Orlando City pada akhir musim. Tapi, dia juga belum memutuskan untuk gantung sepatu secepatnya. "Aku sedang memberesi keadaan karier profesional aku dan memutuskan apakah aku bermain satu tahun lagi atau tak. Aku tak mau membikin keputusan selama musim berjalan, aku mau menghilang sejenak. Aku mau melakukan perjalanan keliling Eropa," kata Kaka seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (24/11).

Nama Kaka mencuat ketika dia bermain untuk AC Milan pada 2003 sampai 2009. Sempat bermain di Real Madrid selama empat tahun, Kaka kembali ke Milan pada 2013 sampai 2014, sebelum hengkang ke Orlando City. "Seandainya aku memutuskan untuk tak lagi bermain karenanya Milan akan membukakan pintu untuk aku dan aku punya kekerabatan yang luarbiasa dengan klub," kata Kaka. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Inter Tarik Diri Sebilla Kandidat Kuat Datangkan Pastore.

Dikala ini, Milan berada di peringkat tujuh Serie A. Kaka mau para penggemar Rossoneri konsisten yakin regu kesayangan mereka akan lantas bangkit. "Ini tahun pertama kepemilikan yang baru, masih banyak keraguan, namun siapa malahan yang mencintai AC Milan patut konsisten yakin," kata Kaka. Kaka mengatakan dia memiliki kekerabatan yang betul-betul dekat dengan Milan.

Kaka menonton pertandingan di San Siro ketika eks klubnya tersebut mengalahkan Austria Wina 5-1 di pertandingan fase grup Liga Europa. "Amat bersuka cita berada di San Siro di malam seperti ini, Milan bermain betul-betul bagus dan sukses menang walaupun kemasukan lebih dulu," katanya. Austria Wina lebih dulu mencetak gol melewati Christoph Monschein pada menit ke-21. Tapi, tak berjeda lama atau enam menit kemudian, Ricardo Rodriguez dapat menyamakan kedudukan untuk tuan rumah. Setelah gol dari Rodriguez, sebelas menit kemudian Andre Silva dan Patrick Cutrone bergantian mencetak gol ke gawang yang dijaga Patrick Pentz. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar