Senin, 06 November 2017

Barca Dia City dalam Perburuan Bek Bayern Muenchen Ini

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Barcelona dilaporkan bergabung dengan Manchester City dalam perburuan bek Bayern Muenchen, Joshua Kimmich. Media Jerman Sport Bild melaporkan bahwa Blaugrana bersedia menawarkan hingga sebesar 50 juta euro untuk gelandang asal Jerman tersebut. Jika bermain di lini tengah, Kimmich juga bisa berperan sebagai full-bek. Saat di sisi lain, Direktur Olah Raga Bayern Muenchen Michael Reschk mengatakan, klub Jerman tersebut akan menentukan harga tinggi untuk menjual sang gelandang.

"Joshua mempunyai poin transfer yang jauh lebih tinggi dari itu. Aku percaya bahwa FC Bayern tak akan memberi Jo seharga 50 juta euro," kata Reschk diberitakan dari Football Espana, Selasa (31/10). Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat serangkaian penampilan yang mengesankan. Dia tampil di tim utama pada sembilan dari 10 lomba Bundesliga Jerman sejauh musim ini. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Imbang Lawan Olympiakos Bagai Kekalahan.


Sementara dengan timnas Jerman, dia telah melakui 24 penampilan. Kimmich memulai karier bermainnya di Stuttgart. Dia bergabung dengan Bayern Muenchen pada 2015 lalu setelah merumput selama dua tahun di RB Leipzig. Walhasil Kimmich memilih bergabung ke City, dia akan kembali reuni dengan mantan pelatihnya di Muenchen, Pep Guardiola. Kimmich telah dikaitkan dengan City dalam dua jendela transfer terakhir. Dia karena dia diukur tak puas dengan jumlah waktu bermain yang didapatkan di bawah asuhan pelatih Bayern sebelumnya, Carlo Ancelotti. 


Saat, Kimmich tampaknya sekarang lebih bergembira semenjak pelatih asal Italia itu didepak klub. Laporan di Jerman sendiri meragukan apakah Kimmich akan siap untuk keluar dari Bundesliga. Tetapi Paris Saint-Germain (PSG) dengan Barcelona bisa kembali memanas memasuki pembukaan bursa transfer musim dingin. Penyebabnya, PSG dilaporkan mendekati Philippe Coutinho, pemain yang berulang-ulang hendak digaet Barcelona pada musim panas lalu, namun gagal. Media TV Prancis Telefoot melaporkan, Direktur Olahraga PSG Antero Henrique dan agen pemain Kia Joorabchian bersua di London membahas seputar Coutinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar