Sabtu, 04 November 2017

Meskipun Menang tanpa Kebobolan, Liverpool Tetap Dikritik Keane

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana kemenangan 3-0 Liverpool atas Maribor di gelanggang Liga Champions, tak dapat mengubah pandangan Roy Keane. Mantan Kapten Manchester United itu beranggapan lini belakang the Reds di bawah standar klub kampiun. Keane mengaku sulit merasa nyaman menonton rivalnya bermain. Secara penyerangan baik, melainkan pertahanan menurutnya benar-benar buruk, lebih-lebih untuk posisi kiper. "Jika Liverpool bermain di kebun belakang rumah aku, aku tak akan menonton mereka," ujar pria 46 tahun ini.

Akan melainkan, pernyataan Keane jauh dari fakta. Rupanya dari tujuh pertandingan terakhir di Anfield, Liverpool mencatatkan lima clean sheet. Kemenangan atas Maribor memperbesar peluang the Reds menuju babak 16 besar Liga Champions. Dikala ini kubu Merseyde Merah berada di peringkat pertama Grup E, mengantongi delapan skor dari empat pertandingan. Di peringkat kedua ada Sevilla FC (7). Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Andritany Bilang 'Solo Jadi Rumah Kedua Bagi Persija'.

Pada matchday kelima Liverpool bertemu Sevilla di Spanyol. Dan berita dari Napoli Sergio Aguero bergembira dengan pencapaiannya sebagai top skorer sepanjang masa Manchester City. Aguero mengatakan, keberhasilannya mencetak 178 gol sejak bergabung tahun 2011 merupakan cerminan kerja sama regu. "Saya bergembira menjalani peristiwa ini. Saya bergembira sebab regu membantu aku meraih hal ini. Sama seperti para suporter dan staf klub ini lakukan. Peristiwa seperti ini cuma dirasakan satu kali. Saya berkeinginan berterima kasih kepada mereka segala," kata Aguero kepada BT Sport, dikutip Kamis (2/11).

Aguero bahkan berkeinginan agar performanya dapat membantu City meraih prestasi. Pemain asal Argentina ini yakin, the Citizens sedang dalam jalanan tepat untuk dapat menjuarai sesuatu. Di Liga Primer Inggris, City sedang memuncaki klasemen dari 10 kali berlomba. Di gelanggang Liga Champions, Aguero dan kawan-kawannya telah memutuskan satu tiket ke babak 16 besar. "Saya harap kami dapat konsisten bermain hebat dan terus meraih kemenangan. Kami telah lolos ke fase gugur, aku harap kami dapat konsisten," kata Aguero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar