Sabtu, 11 November 2017

McManaman Yakin Emre Can Tinggalkan Liverpool

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana eks pemain Liverpool Steve McManaman memperkirakan Emre Can akan meninggalkan Anfield pada akhir musim panas 2018. "Aku kira dia akan pergi dan mungkin tidak akan gembira di Liverpool, saya tidak ada inspirasi tentang si kecil itu," ucap Steve McManaman dikutip BT Sport, Kamis (9/11). Pesepak bola asal Jerman menjadi salah satu pemain andalan Liverpool semenjak didatangkan dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada 2014.

Semenjak dikala itulah, kariernya semakin menanjak. Ia pun menjadi salah satu pemain andalan the Reds, termasuk di era Juergen Klopp sekarang ini. Tetapi Liverpool terancam kehilangan Emre Can akhir musim ini. Karena kontraknya akan berakhir pada musim panas akan datang dan dia tidak kunjung bersedia meneken kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Liverpool. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Donnarumma Sosok Ideal Gantikan Buffon.

Situasi menjadi semakin tidak menguntungkan bagi Liverpool karena sudah ada sejumlah regu yang disebut mengingkan pemain 23 tahun tersebut. Di antaranya raksasa Italia Juventus, yang semakin termotivasi untuk merekrutnya. Kubu Liverpool sampai dikala ini masih berkeinginan pemain berdarah Turki ini berkeinginan bertahan di Anfield. Tetapi McManaman memprediksi keinginan itu akan bertepuk sebelah tangan.

"Bila ada atensi dari Juventus atau pihak lain, dia sepertinya benar-benar menyukainya. Ia mungkin berkeinginan pergi ke tempat lain. Sejujurnya saya tidak tahu melainkan sekarang kita sudah sampai pada titik ini dan dia dapat mulai berdiskusi dengan regu-regu luar negeri pada bulan Januari," kata McManaman. Liverpool dikala ini masih terbendung di posisi lima klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 19 angka dari 11 pertandingan, lima menang, dan dua kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar