Jumat, 10 November 2017

Bali United Belum Bisa Pastikan Comvalius Bertahan

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana manajemen Bali United belum bisa memutuskan nasib striker subur Sylvano Comvalius. Comvalius sungguh-sungguh bercahaya musim ini dengan menorehkan 35 gol. Ia hampir dipastikan manyebet gelar top skorer Liga 1 2017. Tidak cuma itu, pemain umur 30 tahun hal yang demikian menyelesaikan rekor gol terbanyak di Liga Indonesia untuk satu musim. CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan kepastian mempertahankan Sylvano akan diwujudkan timnya semacam itu kompetisi selesai.

Mereka belum bisa menyodorkan kontrak baru karena masih mesti memutuskan harga pasar. "Sylvano bertahan tergantung harga. Kami belum bisa menjanjikan dia bertahan," kata Yabes kepada Republika.co.id, Rabu (8/11). Kesuburan Comvalius sempat membuat namanya masuk radar klub Malaysia Felda United. Namun, informasi hal yang demikian mereda karena Felda diinformasikan sudah memilih pemain dari Thailand. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Egy Meminta Masyarakat Dukung Perjuangan Timnas U-19 Di Korsel.

Ada kemungkinan poin kontrak pemain asal Belanda itu akan naik memperhatikan kontribusinya semacam itu besar buat Serdadu Tridatu musim ini. Comvaluis mencetak hampir separo gol yang diwujudkan Bali United musim ini. Kecuali 35 gol, Comvalius juga mencatatkan 11 assist. Namun apabila poin kontrak dan gaji Comvalius sesuai dengan finansial Bali United, Yabes menyebut mereka akan menjalin kerja sama lagi dengan pemain jangkung hal yang demikian musim depan. Masih dalam keputusan hal yang demikian, Komdis PSSI memperkenalkan duduk perkara sanksi kepada Umuh.

Dikatakan, sanksi ini berawal dari aksi Umuh saat perlombaan pekan ke-32 Liga 1 yang mempertemukan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung, Jumat (3/11). Lomba hal yang demikian digelar di Stadion Manahan, Solo. Poin perlombaan dimenangkan Macan Kemayoran 1-0 atas Pangeran Biru. Namun, perlombaan hal yang demikian tak tuntas sampai menit ke-90. Wasit menghentikan perlombaan pada menit ke-86.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar