Jumat, 03 November 2017

Bonucci Akui Milan Miskin Karakter dan Kepercayaan Diri

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana kapten AC Milan Leonardo Bonucci merasa Rossoneri kurang mempunyai karakter dan kepercayaan diri saat gagal meraih nilai penuh di markas AEK Athens. Milan meraih hasil buruk lagi dengan bermain imbang tanpa gol saat menghadapi AEK Athens pada Liga Europa di Stadion Olimpiade Athena, Yunani, Jumat (3/11) dini hari WIB. Hasil imbang 0-0 ini mencerminkan kebuntuan kubu yang bermarkas di San Siro.

"Aku mengamati banyak mutu di skuat ini, tapi kami kurang mempunyai karakter dan kepercayaan diri untuk lebih bertanggung jawab saat bola berada di kaki kami,” kata Bonucci terhadap Sky Sport Italia dikabarkan dari Football Italia, Jumat (3/11). Ini hasil imbang kedua melawan AEK Athens. Rossoneri juga meraih hasil serupa saat menjamu regu asal Yunani itu pada leg pertama di San Siro dua minggu lalu. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Balotelli Siap Dipanggil Timnas Italia.

Hasil ini memang masih menempatkan Milan di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan koleksi delapan angka. Tetapi, AEK yang meraih enam angka menempel ketat Rossoneri. "Dua lomba melawan AEK itu aneh, karena mereka sering menjaga ketat kami dengan man-marking. Mereka juga akan berkerumun saat kami membatasi bola. Tetapi, mereka tak menjalankan hal itu di sisi pertahanan," kata ia. Tetapi, eks bintang Juventus itu enggan menyalahkan pelatih Milan Vincenzo Montella. Bek timnas Italia itu bahkan melayangkan dukungan terhadap Montella.

Berdasarkan ia, hasil tak optimal Diavolo Rosso bukan cuma lantaran taktik pelatih tapi juga  para pemain. "Kami adalah orang-orang yang berada di lapangan, bukan cuma srategi pelatih. Kami perlu menerima hasil bagus untuk membangkitkan kembali antusiasme yang kita alami pada musim panas ini," ujar ia. Milan akan punya peluang meraih hasil bagus saat menghadapi Sassuolo yang sedang tampil buruk di Liga Italia Serie A. Milan akan menyambangi Sussuolo di Regillio Emillia, akhir minggu ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar