Rabu, 29 November 2017

Wenger Respons Mundur Jikalau Arsenal Mantan dari Spurs

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa jikalau penyerang Arsenal Paul Merson minta Arsene Wenger mengundurkan diri kalau keok dari Tottenham dalam derbi London utara. Arsenal akan menjamu Tottenham pada di Emirates Stadium, Sabtu (18/11). Merson dalam kolomnya di Daily Star menulis, perlombaan ini adalah perlombaan yang memutuskan.

"Jikalau Arsenal keok di tiga atau empat perlombaan dan mereka dapat saja keok, saya tak dapat memperhatikan ada metode lain buat Wenger,” kata dia seperti diinfokan dari Daily Star, Sabtu (18/11). Aku lain tersebut adalah mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal. “Dewan tak ingin memecatnya. Aku pikir pemiliki juga tak menunjukan ingin memecatnya. Tapi pelatih semestinya memutuskan posisinya dan pergi." Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti PSSI Percaya Chrisitian Gonzales Bukan Pembantu Pelatih Timnas U -19.

"Tapi di akhir musim. Tapi pada saat itu juga dan di sana," kata Merson. Merson mengatakan pada tahun-tahun sebelumnya, sulit untuk memprediksi Tottenham dapat memenangkan perlombaan derbi. Tapi, Arsenal mendominasi London utara selama sebagian tahun. Tapi, Merson menambahkan, seluruh orang pasti memperhatikan Tottenham tim yang lebih bagus saat ini. Bersama Mauricio Pochettino, Spurs memang mulai mengimbangi Arsenal sejak sebagian musim lalu. "Tapi empat besar mulai kehilangan daya ingat perihal Wenger. Pemain-pemainnya semestinya bermain bagus. Aku juga tak memperhatikan bagaimana dia mempertahankan pekerjaannya," tambah Merson.

Berdasarkan laki-laki yang sekarang bekerja sebagai pengamat sepakbola tersebut the Gunners saat ini hanya memiliki dua pemain bintang. Keduanya bahkan ingin mengakhir kontrak mereka di Arsenal. Merson juga meragukan dua pemain bintang di Arsenal, adalah Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, akan bermain optimal pada perlombaan ini. Merson mengatakan para pemain semestinya tampil optimal untuk Wenger. "Tapi kalau Wenger pergi masa-masa senang para pemain akan usai," tambah Merson. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar