Rabu, 15 November 2017

Oliver Giroud Kecuali Melainkan di Arsenal

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana striker Arsenal Olivier Giroud mengaku tidak menyesal atas keputusannya untuk tetap tinggal di Arsenal. Alasannya, kepercayaan besar yang dikasih oleh sang pelatih, Arsene Wenger kepada dirinya. Giroud mengatakan Wenger senantiasa mendorongnya. Cara juga mengatakan hubungannya dengan sang pelatih dilandasi saling percaya satu sama lain.

“Cara mempercayai saya dan saya mencoba mengembalikannya di lapangan ketika saya bisa," kata dia kepada The Telegraph seperti yang dilansir dari ESPN, Ahad (12/11). Pemain berusia 31 tahun itu menjadi subyek rumor transfer selama bursa musim panas ketika Alexandre Lacazette tiba di Stadion Emirates. Kecuali itu, Everton juga sempat memberi tanda akan mendatangkan pemain asal Prancis itu dari Arsenal. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Real Madrid Tak Akan Anggap Sepele Copa Del Rey.

Biasanya, Giroud mengatakan tidak pernah ada keraguan berhubungan masa depannya. Aku, dia senang berada di Arsenal sehingga memastikan bertahan. "Ia tidak pernah mempertanyakan kepada diri saya seputar bagaimana masa depan saya," kata Giroud. Cara mengatakan cerita antara Arsenal dan dirinya memang belum akan selesai. “Kami akan mengamati apa yang terjadi tetapi saya senang berada di Arsenal untuk sementara ini,” kata dia. Giroud yang bergabung dengan Arsenal pada 2012 mengatakan musim terbaiknya terjadi pada 2015/2016.

Kala itu, dia melesakkan 34 gol untuk Arsenal dan tim nasional, termasuk dua gol di Piala Eropa. “Meskipun saya bermain sedikit kurang bagus dengan Arsenal tetapi saya senantiasa berupaya untuk menjaga performa. Mengapa yang paling penting bagi saya,” kata dia. Giroud mencetak gol untuk tim nasional Prancis pada lomba melawan Wales di Stade de France, Sabtu (11/11). “Ia tetap memiliki keyakinan atas mutu saya dan mempertahankan keyakinan itu. Ia memiliki tujuan bersama Arsenal dan negara saya sehingga saya senantiasa berupaya mencetak gol,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar