Selasa, 31 Oktober 2017

Muenchen Susah Payah Atasi 10 Pemain Leipzig di Piala Jerman

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Bayern Muenchen melaju ke babak 16 besar Piala Jerman sesudah bersusah payah menyelesaikan perlawan RB Leipzig di Red Bull Kancah, Kamis (26/10) dini hari WIB. Muenchen menang 5-4 melalui babak adu penalti sesudah cuma kapabel bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Leipzig sepanjang 120 menit. Tendangan penalti Timo Werner diselamatkan oleh kiper Sven Ulreich sesudah sembilan sepakan sebelumnya melesak sempurna.

Hasil ini melanjutkan tren positif Bayern di bawah pelatih Jupp Heynckes. Leipzig kehilangan Naby Keita pada menit ke-54. Regu peringkat ketiga di klasemen sementara Bundesliga ini semestinya mencetak gol pada babak pertama, melainkan digagalkan kepiawaian Ulreich. Sedangkan bermain dengan 10 orang, Leipzig tetap menyerang dan menerima penalti sesudah Yussuf Poulsen dijegal Jerome Boateng di kotak terlarang. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Iniesta Tolak Karena Bercelona Datangkan Coutinho.

Emil Forsberg mengeksekusi penalti pada menit ke-68 dengan sempurna. Namun Boateng menyamakan kedudukan lima menit kemudian, sesudah menyambut umpan silang Thiago Alcantara. Setelah itu, kiper Leipzig Peter Gulacsi membuat timnya tetap bertahan dengan serangkaian penyelamatan yang sensasional ketika Bayern mengambil kendali penuh pada sisa lomba termasuk perpanjangan waktu selama dua babak. Sayang, permainan tidak ketahui menyerah Leipzig alhasil terhenti melalui adu sepakan 12 pas.

Pada lomba lain, Cologne menaklukkan Hertha Berlin 3-1, sementara VfB Stuttgart juga lolos berakhir menyelesaikan Kaiserslautern 3-1. Adapun Werder Bremen menaklukkan Hoffenheim 1-0. Hasil delapan lomba Piala Jerman pada Kamis (26/10) dini hari WIB:
Osnabrueck 2 - 3 Norimberga
Hertha BSC 1 - 3 Cologne
Wolfsburg 1 - 0 Hannover 96
Kaiserslautern1 - 3 VFB Stuttgart
Jahn Regensburg2 - 5 Heidenheim
Werder Bremen 1 - 0 Hoffenheim
Freiburg 3 - 1 Dynamo Dresden
RB Leipzig 4-5 Bayern Muenchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar