Senin, 30 Oktober 2017

Manajer Bhayangakara FC Bersuka Spaso Sah Jadi WNI

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Ilija Spasojevic telah legal berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) setelah lewat pelaksanaan panjang. Status baru Spaso ini mendapatkan sambutan positif dari manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. Menurutnya, menjadi WNI merupakan keinginan pemain berusia 30 itu. "Kami bersuka ria Spaso telah legal jadi warga negara Indonesia. Kami juga mau dengan ini Spaso juga bisa terus membela Bhayangkara FC musim depan," harap Sudarmadji saat ditemui di mess pemain Bhayangkara FC, Kamis (25/10).

Spaso juga menaruh impian membela tim nasional Indonesia. Apalagi sebetulnya pelaksanaan naturalisasi Spaso telah diawali sejak sebagian tahun lalu, saat masih berseragam Persib Bandung. Info resminya Spaso menyandang status WNI dibagikan sang pemain lewat akun media sosialnya. Dia menggungah foto mengendalikan paspor garuda di kantor PSSI di akun Twitter dan Instagram. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Mourinho Perlombaan 400 Jangka Latigh Klub Inggris.

"Kesudahannya Saya Indonesia! Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan untuk aku. Proud to be Indonesian!" kicau pemain kelahiran asal Montenegro, Rabu. "Sebetulnya aku sungguh-sungguh nyaman dan bersuka ria di Indonesia, melainkan dengan kondisi sepak bola yang tak kondusif," tulis Spaso di media sosial miliknya, Jumat (4/12). Sebelumnya,  Firman Utina dan penyerang asing asal Mali, Makan Konate telah meninggalkan Persib lebih-lebih dahulu. Bahkan Makan Konate lebih memilih bergabung dengan klub kasta kedua Liga Malaysia dibanding bertahan di juara ISL.

Padahal demikian Konate masih mau komnpetisi sepak bola di Indonesia kembali berjalan normal. Konate tak sendirian bergabung dengan klub negeri Jiran tersebut. Mantan pelatih Persib Bandung, Rahmad Darmawan dan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga juga ikut bergabung. Padahal sebelumnya Persib meraih dua gelar bergengsi merupakan juara ISL dan juara Turnamen Piala Presiden. Namun ternyata menjuarai Piala Presiden dengan hadiah yang besar tak membikin para pemainnya bertahan. Bek andalannya mereka Vladimir Vujovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar