Selasa, 17 Oktober 2017

Robben Terkejut Saat Tahu Heynckes Latih Muenchen

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa pemain senior Bayern Muenchen Arjen Robben tak pernah menyangka Jupp Heynckes akan kembali melatih Die Roten. Robben mengatakan, sebelum Heynckes dimumkan sebagai pelatih minggu lalu, manajemen klub tak pernah berbincang-bincang dahulu dengan para pemain. "Saat itu aku sedang beraa di Belanda untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Kemudian aku mendapat isu Heynckes jadi pelatih kami."

"Aku terkejut karena namanya tak pernah disinggung sama sekali sebelumnya," kata Robben dikutip dari ESPN, Jumat (13/10). Menurut Robben, media massa di Belanda juga memuat isu seputar pengganti Carlo Ancelotti. Namun, dia mengatakan, tak ada yang menyinggung nama Heynckes. Kendati demikian, dia menuturkan, penunjukkan Heynckes menjadi kejutan besar yang positif.  Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pemain 33 tahun ini mengaku, benar-benar bahagia karena Heynckes yang ditunjuk sebagai pelatih baru. Menurut Robben, Heynckes yang pernah berhasil bersama Muenchen yakni sosok tepat daripada nama lainnya. "Kembalinya Heynckes yakni kejutan besar bagi aku. Namun itu yakni kejutan yang positif," kata Heynckes. Muenchen mengangkat Heynckes sebagai pelatih setelah beberapa hari sebelumnya memecat Carlo Ancelotti. Heynckes bukanlah sosok asing di Allianz Gelanggang. Kakek 74 tahun itu memberikan treble winners bagi Muenchen pada 2013.

Robben pernah menjuarai Liga Champions di bawah kepemimpinan Heynckes pada musim 2012-2013. Robben malahan benar-benar percaya diri dengan kondisi timnya yang kini dipimpin oleh Heynckes. Pemain yang baru memutuskan pensiun dari timnas Belanda ini yakin Heynckes akan mengembalikan kejayaan Muenchen. Namun, Robben mengingatkan kawan-kawannya agar tak menggantungkan segala hal terhadap Heynckes. Menurut Robben, langkah Muenchen akan benar-benar ditentukan oleh pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar