Senin, 23 Oktober 2017

Tampil 10 Orang Lawan MU, Persib Catatkan Imbang Ke-14

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Persib Bandung lagi-lagi gagal mencatatkan kemenangan walau bermain di markas sendiri. Menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10), Maung Bandel cuma bermain seri tanpa gol. Persib malahan cuma bermain dengan 10 orang sejak menit ke-79 karena Dedi Kusnadar dikartu merah wasit. Hasil seri ini adalah yang ke-14 yang dituai Persib di sepanjang Liga 1 2017.

Terbanyak dibanding semua regu Liga 1 lainnya. Maung Bandung masih pada peringkat 11 dengan skor 38. Sementara Madura United jadi gagal merekat PSM di empat besar. Tambahan satu angka membuat Laskar Sape Kerrab tertahan di ururan lima dengan skor 54. Tampil di hadapan ribuan bobotoh yang dan penggemar Laskar Sape Kerrab kedua regu sama-sama bermain ngotot. Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Pemain Sriwijaya Sisihkan Bonus Untuk Keluarga Choirul Huda, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Tuan rumah lebih dahulu mengambil inisiatif serangan. Kesempatan pertama di lomba ini tercipta lewat aksi bintang muda Febri Hariyadi di menit ke-11. Menyisir lapangan di sisi kiri pertahanan MU, Febri pindah ke tengah sambil membawa bola. Pemain Timnas Indonesia itu kemudian melakukan percobaan dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. Bola mampu diblokir kiper MU Hery Prasetyo, Supardi coba menendang bola rebound melainkan masih gagal menciptakan gol. Pada menit ke 20, Gian Zola nyaris saja mencatatkan namanya di papan skor.

Ia tinggal menyontek bola di mulut gawang hasil sodoran matang dari bek sayap kiri Tony Sucipto. Sayangnya Zola tak siap dan cocorannya cuma melintas di depan gawang. Kesempatan emas regu tetamu tercipta sembilan menit kemudian. Bintang naturalisasi Greg Nwokolo menarikan-nari di sisi kanan pertahanan Persib. Greg lewat dua hingga tiga pemain, kemudian berhasil melepaskan umpan silang yang mengarah terhadap Peter Odemwingie dan Thiago Furtuoso. Tetapi Thiago yang lebih dekat dengan bola malahan tak konsentrasi mengantisipasi bola datang sehingga umpan Greg berlalu demikian itu saja di depan gawang M Natshir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar