Selasa, 10 Oktober 2017

Owen Jikalau Alasan Sanchez tidak akan Bertahan di Arsenal

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Michael Owen yakin hampir tidak mungkin Alexis Sanchez bertahan di Arsenal musim depan. Owen menegaskan tidak ada yang bisa menyemangati Sanchez untuk tetap berada di Stadion Emirates. Pemain internasional Cile tersebut gagal pindah ke Manchester City pada jendela transfer musim panas lalu. Kontrak Sanchez dengan Arsenal berakhir pada Mei mendatang dikala musim selesai. Tapi, masa depan Sanchez masih belum jelas.

Berdasarkan, Owen yakin tidak ada kemungkinan dia akan tinggal bersama The Gunners musim depan. Malah striker Liverpool, Real Madrid dan Manchester United malahan menceritakan alasan Sanchez bakal memilih hengkang daripada memperbaharui kontraknya. "Jikalau dia tertarik untuk mengamankan dirinya secara finansial selama sisa hidupnya karenanya dia akan pergi," katanya terhadap BT Sport, diinfokan Metro, Ahad (1/10).  Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Owen mengutarakan itu sesudah menyaksikan penampilan Sanchez. Dia memberikan assist dalam kemenangan Arsenal 2-0 atas Brighton. The Gunners sukses memetik skor penuh berakhir menggasak tamunya Brighton Albion dengan skor 2-0 di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketujuh, Ahad (1/10) malam. Kemenangan ini mengantarkan Arsenal ke posisi kelima, yang berarti the Gunners masih semestinya bekerja keras sekiranya berharap merengkuh jawara pada akhir musim. "Jikalau dia tertarik untuk memenangkan medali karenanya dia akan pergi. Amat aku, tidak mungkin dia memilih bertahan,” kata Owen.

Amat Owen, Sanchez bakal hengkang ke tim lain. Kini, bukan tidak mungkin Sanchez bakal bergabung dengan tim lain di Liga Ptrimer. “Jikalau Anda melihat beberapa tim di LIga Primer karenanya ada banyak yang jenius. Dia punya kans bergabung dengan tim manapun. Dia betul-betul baik,” kata dia. Owen malahan menyatakan dia akan betul-betul terkejut sekiranya Sanchez menentukan bertahan di Emirates musim depan. “Dalam banyak hal, sebagai pemain, mengapa Anda memiliki kualitas dan tidak  bermain di Liga Champions secara teratur dan menantang gelar liga? Silakan pahami dengan sistem itu,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar