Minggu, 01 Oktober 2017

Zidane Percaya Casemiro Setiap Disandingkan bersama dengan Legenda Prancis

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwasanya arsitek Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, pemain asuhannya, Casemiro, cocok dibandingi bersama dengan legendaris timnas Prancis, Calude Makelele. Menurut Zidane, gelandang bertahan asal Brasil itu telah menggambarkan performa mempesona dalam beberapa musim terakhir di Bernabeu. Arena pemain Porto berikut dianggap sukses menambahkan keseimbangan yang sepanjang ini dicari oleh Los Blancos di lini tengah.

Sebelumnya, Madrid telah punyai sosok mirip dalam diri Makelele. Dan klub diklaim mengalami penurunan prestasi sejak mereka mempertimbangkan untuk melewatkan gelandang bertenaga asal Prancis itu ke Chelsea beberapa th. silam. Selain namun Zidane menyebutkan bahwa Madrid telah menemukan sosok Makelele baru dalam diri Casemiro. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Informasi BOla Online 02 Oktober 2017, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

"Dia cocok dibandingi bersama dengan Makalele atau Deschamps. Tapi kali seorang pemain mampu menyeimbangkan pertahanan dan juga serangan, mereka akan bermain mirip dan mirip satu mirip lain," kata Zidane kepada AS dikutip Tribal Football, Selasa (26/9). Madrid baru saja menggapai kemenangan 2-1 atas Deportivo Alaves di La Liga akhir minggu lalu, namun mereka masih ketinggalan tujuh skor dari Barcelona di klasemen selagi La Liga. Adapun sedang minggu ini Madrid akan melawat ke Signal Iduna Park untuk menghadapi klub Jerman Borussia Dortmund di pertandingan lanjutan fase golongan Liga Champions.

Gelandang serang Manchester United (MU) Juan Mata memprediksi timnya akan menekuni partai susah selagi menghadapai CSKA Moskow di Rusia, Kamis (28/9) dini hari. Tim besutan Viktor Goncharenko melakoni start apik di Liga Champions musim 2017/2018 bersama dengan menggapai kemenangan atas wakil Portugal Benfica. Mata memperkirakan bahwa timnya tidak akan menggapai kemenangan bersama dengan semacam itu mudaj, dikala mereka mampir ke VEB Kabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar