Jumat, 20 Oktober 2017

Mane Masuk Skuat Senegal untuk Kualifikasi Akhir PD 2018

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Sadio Mane telah ditunjuk dalam skuat tim nasional (timnas) Senegal untuk lomba terakhir kualifikasi Piala Dunia (PD) 2018 area Afrika bulan depan. Meski, ia mengalami cedera lutut baru-baru ini. Sang striker telah tidak hadir ketika Liverpool meraih hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United di Liga Primer pada Sabtu (14/10) lalu. Ia mengalami cedera kala bertugas membela Senegal dalam lomba melawan Kepulauan Cape Verde pada 7 Oktober lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan akan tidak hadir setidaknya enam minggu. Tapi, pelatih Senegal Aliou Cisse yakin Mane akan cukup bugar untuk kembali menuju lomba berikutnya melawan Afrika Selatan pada 10 dan 14 November 2017 akan datang. "Dalam pikiran aku, tidak diragukan lagi ia akan bersama kami untuk mendapatkan sundulan ganda melawan Afrika Selatan dan ia akan bugar 100 persen," kata Cisse dalam sebuah konferensi pers di Dakar, seperti dikabarkan dari Sky Sports, Kamis (19/10). Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Cisse mengatakan, sampai sekarang Mane baru saja melakukan sebagian latihan individual dengan berjalan di garis lurus. Tapi mulai minggu depan, Mane menurutnya akan berlatih lebih keras dan mulai berprofesi dengan bola. Mane bergabung ke Liverpool dengan harga sebesar 36 juta pound dari Southampton pada musim panas 2016. Ia telah mencetak 13 gol dalam 27 lomba Liga Primer pada musim debutnya untuk Liverpool.

Perjalananya terganggu sebab cedera lutut pada April lalu. Mane ditinggalkan di permulaan musim ini, dengan mengantongi tiga gol dalam tiga lomba pertama the Reds di Liga Primer musim ini. Sementara itu, Senegal memerlukan dua skor untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan di Rusia. Senegal bertahan dengan skuat yang sama ketika mencatat kemenangan 2-0 atas Cape Verde pada permulaan bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar