Selasa, 10 Oktober 2017

Aksi Selebrasi Unik Zona Lolos Piala Dunia 2018

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa sejumlah negara memutuskan diri lolos ke putaran utama Piala Dunia 2018 berakhir melangsungkan perlombaan kualifikasi pada Ahad (8/10). Berikut aneka aksi selebrasi unik dalam merayakan keberhasilan tersebut. Timnas Mesir memutuskan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 sesudah menang 2-1 atas Kongo pada perlombaan lanjutan Grup E kualifikasi Zona Afrika di Stadion Borg El Arab, Ahad (8/10).

Dengan hasil ini, Mesir memimpin dengan koleksi 12 skor dari lima perlombaan. Posisi mereka tak mungkin lagi terkejar oleh Uganda ataupun Ghana karena hanya satu perlombaan tersisa. Timnas Polandia memutuskan diri lolos berakhir tampil sebagai jawara Grup E kualifikasi Piala Dunia 2018 area Eropa. Pada perlombaan pamungkas grup yang digelar pada Ahad, Polandia menang 4-2 atas Montenegro. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Sementara, Timnas Costa Rika lolos berakhir meraih hasil imbang 1-1 dari menjamu Honduras di perlombaan kesembilan Kualifikasi Zona CONCACAF pada Ahad (8/10). Hasil imbang menempatkan Kosta Rika di posisi dua dengan 16 skor. Kosta Rika tak bisa lagi dikejar Amerika Serikat (12), Panama (10), dan Honduras (10) dengan hanya satu perlombaan tersisa.

Gampang pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan berniat membawa timnya mencatatkan kemenangan atas Barito Putera untuk menghapus catatan kurang memuaskan dalam empat perlombaan terakhir. Untuk menciptakan hal tersebut, menurut Herrie, Maung Bandung wajib berprofesi keras dan berkeinginan adanya keberuntungan. "Berharap-mudahan kami dalam aura positif. Semoga Dewi Fortuna bersama Persib," kata Herrie di Graha Persib, Ahad (8/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar