Kamis, 05 Oktober 2017

Dokter Ingatkan Ibrahimovic tak Perlu Cepat-Cepat Berlomba

Dalam artikel seputar berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwadokter yang menangani cedera Zlatan Ibrahimovic, Freddie Fu, minta pasiennya jangan terburu-buru kembali beradu tanding. Saat ini, penyerang Manchester United itu dalam tahap pemulihan. Freddie mengakui daya lahiriah Ibrahimovic. Melainkan sepakbola olahraga agresif dengan resiko cedera yang lebih tinggi, jikalau tak optimal dalam pemulihan.

"Ada banyak kasus pemain yang kembali prematur dengan konsekuensi buruk," kata Dokter yang berbasis di Pittsburgh, Amerika Serikat, dikutip dari Sky Sports, Senin (2/10). Freddie tak mengkahwatirkan kesehatan Zlatan jikalau yang bersangkutan turun kancah dalam keadaan sepenuhnya pulih. Tentu saja membutuhkan waktu demi sasaran hal yang demikian. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seeperti Wacana Dari Timnas Indonesia Dikala Setelah, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Apalagi, menurut ia, MU belum membutuhkan jasa penyerang 35 tahun sejauh ini. Dengan demikian, keputusan kembali ke Zlatan sendiri. Nama Ibrahimovic masuk dalam skuat iblis merah untuk Liga Champions. Melainkan, belum dipastikan, pencetak gol terbanyak MU musim lalu hal yang demikian, kembali ke lapangan hijau. Pemain Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic berpose dengan parfum barunya yang belum dirilis secara sah di  Paris pada Rabu (24/6). Ibrahimovic juga tiba di sebuah warung bernama Colette untuk mengamati parfum terbarunya.

Berdasarkan lansiran Daily Mail, pemain bernomor punggung 10 ini ada ditengah-tengah fans dan para fotografer sebelum menjelang Colette. Ia tak henti-hentinya tersenyum dan berpose bersama parfum ciptaannya, Kamis (25/6). Ibrahimovic juga telah membocorkan parfum terbarunya layak dengan namanya ‘Zlatan Ibrahimovic’di akun jejaring Twitter pribadinya pada Senin (22/6). Pemain berusia 33 tahun ini mengklaim butuh waktu dua tahun untuk membikin aroma hal yang demikian. Di sisi lain pemain asal Swedia ini betul-betul bersuka cita kepada respons fans dengan desain parfumnya. Bebauan ‘Zlatan Ibrahimovic’ ini akan dirilis secara sah pada tanggal 12 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar