Kamis, 19 Oktober 2017

Aji Santoso Mundur dari Arema FC

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Aji Santoso memastikan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arema FC. Dia merasa gagal membawa SIngo Gila finis di posisi lima besar putaran pertama Liga 1. "Keputusan saya mundur dari Arema ini murni dari saya, tidak ada tekanan dari pihak mana malahan dan dari siapa malahan, termasuk suporter. Saya sudah bicarakan keputusan saya ini dengan manajemen ataupun CEO Arema FC dan keluarga," kata Aji Santoso di Malang, Jawa Timur, Senin (31/7).

Dia mengaku dirinya profesional dalam mengemban tugas, sehingga ketika gagal memenuhi sasaran, dirinya memilih mundur dari bangku pelatih. "Kami menargetkan finis di posisi kelima pada putaran pertama, tapi faktanya kini Arema finis di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1," ujarnya. Menurut Aji, Arema bertengger di posisi ketujuh pada putaran pertama tersbeut sudah sungguh-sungguh bagus.Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Karena tidak sedikit regu-regu besar yang posisinya jauh di bawah Arema. "Saya juga berterima beri terhadap segala pihak yang sudah memberikan dukungan selama saya ada di Arema, manajemen, pemain dan suporter," katanya. Kegagalan Arema menembus lima besar Liga 1 pada putaran pertama, di antaranya disebabkan gagalnya merengkuh skor sempurna pada tiga pertandingan terakhir. Bahkan dua di antaranya Arema patut menelan kekalahan di kandang ketika menjamu Persipura Jayapura dengan skor 0-2 dan dijamu Semen Padang yang berakhir dengan kekalahan 0-2.

Terakhir Arema patut puas berbagi angka dengan Pusamania Borneo di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Ahad (30/7). Selama ditangani Aji Santoso, Arema memboyong dua gelar jawara pramusim, adalah Trofeo Piala Bhayangkara yang digelar di Stadion Manahan Solo dan Piala Presiden 2017. Pada final Piala Presiden, Arema menundukkan Pusamania Borneo dengan skor telak 5-1. Manajemen Arema sudah menyiapkan pengganti Aji Santso untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017. General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengucapkan sudah menyiapkan pengganti Aji Santoso, adalah Joko Susilo yang sebelumnya menjadi asisten pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar