Selasa, 17 Oktober 2017

Wenger Akui Arsenal Saat Tapi Kejar Manchester City

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa pelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui timnya akan susah untuk kembali dalam kompetisi perburuan gelar Liga Primer, sesudah menelan kekalahan 1-2 di kandang Watford, Ahad (15/10) dini hari WIB. Kekalahan itu membikin the Gunners ketinggalan sembilan angka di bawah pemuncak klasemen Manchester City. Sampai ini, Arsenal menghuni urutan keenam klasemen dengan koleksi 13 skor.

"Akan susah untuk mengejar para pemimpin klasemen, tentu. Tapi aku pikir saat ini kami tak terlalu seperti itu memperhatikan Man City, kami memperhatikan diri sendiri," kata Wenger dalam sebuah konferensi pers pasca pertandingan, diinfokan dari ESPN, Ahad. Ini yaitu kekalahan ketiga Arsenal dalam empat pertandingan tandang di liga musim ini. Tapi demikian, pelatih asal Prancis ini menegaskan supaya timnya wajib bangkit dari kekecawaan mereka hal yang demikian. Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Per Mertesacker membikin Arsenal unggul 1-0 pada babak pertama. Tapi, regu tamu menyia-nyiakan sejumlah kans untuk meningkatkan keunggulan mereka. Sedangkan upaya Mesut Oezil bisa diamankan oleh kiper Watford, Heurelho Gomes. Tapi, Troy Deeney membawa Watford menyamakan kedudukan 1-1 sesudah mencetak gol lewat pinalti. Cuma, tayangan ulang menunjukkan bahwa ada kontak minimal dengan Hector Bellerin di kotak terlarang. Tom Cleverley menentukan kemenangan Watford lewat golnya pada menit akhir.

Wenger termasuk di antara mereka yang bersikukuh bahwa gol penyama Watford bukanlah pelanggaran. "Saya akan mengatakan itu bukan pinalti, itu ciptaan wasit. Cuma memperhatikan fakta bahwa itu yaitu saat permainan yang sungguh-sungguh penting bagi Watford, aku hanya berdaya upaya itu bukan pinalti, tak ada gol," kata dia. Wenger mengatakan, timnya menonjol bisa menghasilkan hasil, saat mereka memainkan pertandingan dengan baik di babak pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar