Kamis, 05 Oktober 2017

Rashford Gembira Bersaing dengan Martial

Dalam artikel seputar berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Marcus Rashford berbincang-bincang seputar persaingannya dengan Anthony Martial di lini penyerangan Manchester United. Rashhord mengukur situasi demikian justru mengoptimalkan kwalitas mereka. "Tanpa ada kompetisi, anda tak berkembang. Pemain muda memerlukan lingkungan seperti itu," kata pesepakbola 19 tahun dikutip dari Metro, Selasa (3/10). Rashford beranggapan, mereka merasakan suasana ketika ini.

Pada intinya, ia membeberkan, muaranya berkhasiat bagi regu. Salah satu teladan, kebijakan rotasi dilaksanakan Jose Mourinho dalam sepekan terakhir. Dikala MU menghadapi CSKA Moskow, Martial menjadi pemain inti dan ikut serta mendonasi gol. Giliran Iblis Merah berjumpa Crystal Palace, Rashford turun pertama, membikin assist untuk Marouane Fellaini dan Juan Mata. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Pelatih Indonesia Dan Kamboja Saling Puji Sebelum Uji Coba, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pemain senior klub, Ashley Young angkat bicara mengenai situasi klubnya. Young menjelaskan lebih dari 20 pemain mau menjadi starter di tiap perlombaan. "Anda lihat metode kami berlatih, ada agresivitas di sana. Seluruh orang mau menjadi jawara, segala orang menerima mental jawara," ujar pesepakbola 32 tahun ini. Fletcher yaitu klub yang menciptakan pemain berkemampuan bagus seperti Jesse Lingard, Wes Brown, Ravel Morrison, dan Danny Welbeck. Rashford berusia 18 tahun, tujuh tahun lebih muda ketimbang Welbeck.

Pelatih Fletcher, David Horrocks mengatakan karier Rashford akan jauh lebih bagus daripada striker Arsenal hal yang demikian. “Welbeck akan menunggu bola datang padanya, namun Rashford senantiasa mengejar bola,” kata Horrocks pada Daily Mail, dikutip dari Metro, Senin (29/2). Kecuali itu, Rashford dievaluasi mempunyai mentalitas yang sama dengan pemain bintang seperti David Beckham dan Eric Cantona. “Rashford mempunyai sepasang bahu yang tegap seperti atlet. Dia semacam itu tangguh,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar