Rabu, 04 Oktober 2017

Seputar Sepak Bola Online 04 Oktober 2017

Dalam artikel seputar berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Parma sudah dihukum sebab pelanggaran yang sama. Dikala itu FIGC menguhukum Parma pengurangan satu skor pada Desember. Eks Presiden Tommaso Ghirard dan direktur Pietro Manenti sudah dikasih empat bulan untuk memecahkan keadaan sulit ini. Sanksi dikala ini berhubungan dengan bayaran pada Juli, Agustus dan September, sehingga Crociati dapat menghadapi hukuman lebih banyak lagi, sebab bayaran konsisten tidak dibayar sampai kini.

"Aku mengetahui Cristante dan meskipun aku tak memandangnya bermain selama sebagian waktu, aku tahu bahwa dia adalah pemain yang menarik," kata Ballardini, yang menggantikan Giuseppe Iachini dua bulan silam. "Aku berkeinginan kami bisa merekrut sejumlah pemain lain karena kami masih kurang sedikit skuat komplit." Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Berita Sepak Bola Online 04 Oktober 2017, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Palermo akan menjamu Fiorentina pada Rabu, dan Ballardini percaya bahwa regu yang bermarkas di Florence itu, yang bersama Napoli cuma terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Inter Milan, akan susah untuk ditaklukkan. "Mereka adalah regu yang amat kompetitif dan pada sebagian minggu akan datang, dikala kami tak akan mempunyai jadwal perlombaan arena Piala, mereka bisa menjadi lebih kuat. Bagi aku, mereka adalah kandidat serius untuk gelar liga," kata ia dikutip AFP.

Hilangnya Hakan, sebagai pemain tengah, membikin Milan mulai kerepotan. Untung saja, pada 10 menit terakhir upaya Roma memperbesar keunggulan, juga tak makbul. Tetapi, tuan rumah, sampai menit ke-90, juga tetap tak mampu menjebol gawang Alisson Becker. Tetapi laga pungkas, poin 0-2 tetap. Milan takluk dari Roma di kandangnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar