Jumat, 27 Oktober 2017

PSIS Semarang Jajaki Uji Coba Lawan Timnas U-19 Indonesia

Kali ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana jelang laga delapan besar Liga 2 2017, PSIS Semarang terus memburu lawan. Salah satu lawan yang bakal dijajaki ialah tim nasional (timnas) U-19 Indonesia. Tetapi sampai saat ini uji coba itu belum menerima lampu hijau. PSIS Semarang masih terus melobi agar si kecil asuhan Indera Sjafri bersedia menjadi lawan uji cobanya. Harapan ini dipersembahkan segera oleh General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

Apalagi, kata Winarto, timnas U-19 juga sedang berburu lawan tanding sebelum beradu tanding di kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Meskipun menjajal timnas U-19 tidak lepas dari batalnya rencana latih tanding PSIS melawan klub sesama peserta delapan Besar Liga 2, Persis Solo. Sementara, Kalteng Putra kemungkinan ogah menerima tawaran uji coba. Dan juga tidak lupa pula kami ingatkan agar semua sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Jelang Pertandingan Panas Persija Minta Fan Persib Tak Ke Bekasi .

"Kami memang butuh uji coba, terutamanya dengan lawan yang selevel untuk menjaga kinerja sekalian atmosfer laga si kecil-si kecil," ujar Wahyu seperti dikutip laman sah Liga 1, Rabu (25/10). Winarto melanjutkan, skuat Garuda Jaya pantas sebagai lawan tanding sebab memiliki kualitas individu dan tim yang baik. Dikala secara umur masih muda, tetapi kolektivitas dan kinerja Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan jadi pelajaran menarik bagi PSIS. Dikala ini, PSIS sudah berkomunikasi dengan liaison officer (LO) timnas U-19 terkait rencana tersebut.

"Tetapi sampai saat ini belum dijumpai kesepakatan mengenai rencana latih tanding itu," jelas Winarto. Kemudian, Winarto juga berharap timnas U-19 ini dapat menjadi solusi lawan tanding yang diprogramkan untuk Haudi Abdillah dan kawan-kawan akhir pekan ini. "Telah gagal kami sudah menyiapkan pilihan. Sejauh ini ada dua klub Liga 3 Jateng, Persik Kendal dan Persis Solo Gotong Royong yang kembali kami coba ajak untuk rencana ini." PSIS Semarang merekrut dua pemain asal Liga 1 untuk memperkuat tim sepak bola pujian Ibu Kota Jawa Tengah itu guna menghadapi putaran II Liga 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar