Senin, 09 Oktober 2017

Berita Bola Online Terkini 09 Oktober 2017

Dalam artikel seputar berita sepak bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa benar-benar puas dengan kinerja bomber Paulo Dybala. Menurut dibeli 2015 silam dari Palermo, Dybala kapabel memperlihatkan kapasitas sebagai striker andalan. CEO Juventus Giuseppe Marotta malahan menilai Dybala mesti untuk kembali diberikan kontrak baru dengan nilai yang jauh lebih fantastis dibanding sebelumnya.

"Dybala benar-benar tak ternilai. Kami bukan klub penjual. Seorang pemain hanya akan pergi seandainya ia yang berharap pergi. Dan Dybala telah menandakan berharap berada di sini selamanya," ujar Marotta kepada La Stampa, dikutip Sabtu (7/10). Marotta mengatakan, kesetiaan Dybala akan dibayar dengan kontrak berdurasi amat panjang. Serta jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Menurut ia, Dybala akan menjadi ikon Juventus yang menjunjung filosofi kesetiaan kepada klub. "Kami akan lantas menyodorinya kontrak," kata ia. Dybala mencetak 54 gol dari 104 perlombaan semenjak bergabung pada musim 2015/2016 silam. Penampilan menanjaknya lantas membikin manajemen Juventus memberikan nomor '10' untuk Dybala. Nomor punggung hal yang demikian sebelumnya digunakan oleh pemain-pemain besar di Juve, seperti Paul Pogba, Allessandro Del Piero, dan Carlos Tevez. Saat, Juve baru memperpanjang kontrak Dybala pada bulan April 2017 lalu.

 itu, striker asal Argentina ini sepakat untuk konsisten di Juve sampai 30 Juni 2022 mendatang.Tampil di hadapan pendukung di Stadium Narodowy, Ahad (8/10) regu berjuluk Bialo-Czerwoni cakap meredam kekuatan sang lawan dengan mengemas empat gol yang masing-masing dicetak Krzysztof Maczynski pada menit keenam, Kamil Grosicki 16', Lewandowski 85', dan gol bunuh diri Filip Stojkovic pada menit ke-87.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar