Minggu, 08 Oktober 2017

Berita Bola Online Indonesia 07 Oktober 2017

Dalam artikel seputar berita sepak bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa dengan demikian, Mesir meraih karcis otomatis melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Mesir menjadi negara Afrika kedua yang lolos ke Rusia mengikuti jejak Nigeria. Saya malahan mejadi imbang 1-1. Mesir tersengat. Gempuran kembali ditingkatkan, memasuki menit ketiga injury time, Mesir mendapatkan hadiah tendangan penalti ketika Beranger Itoua melanggar pemain pengganti, Trezeguet.

Tendangan eksekusi Salah malahan berbuah manis, bola mendarat mulus ke gawang Kongo. Gol tersebut sontak membikin ribuan pendukung tuan rumah meluapkan emosionil. Mesir malahan unggul dengan hasil akhir 2-1. Adapun, aksi gol bunuh diri pemain Montenegro, Filip Stojkovic, menjadi penutup kemenangan Polandia. Berkat kemenangan itu, Polandia sukses mengantongi 25 nilai dari sepuluh lomba disusul Denmark di posisi kedua yang pada lomba lain bermain imbang atas Rumania. Serta jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Opsi Polandia, Kosta Rika dan Mesir juga ikut serta mengambil satu slot untuk berlaga di kancah sepak bola terakbar di dunia. Kosta Rika cakap mengamankan posisi dua atau runner-up klasemen Walaupun Concacaf dengan raihan 16 nilai. Sementara, Mesir cakap menjuarai Grup E Walaupun Afrika usai melibas Kongo dengan nilai tipis 2-1. The Pharaohs tercatat telah mengumpulkan 12 nilai dari total empat kemenangan dan satu kekalahan.

Dilansir Mesir masih menyisakan satu lomba sisa kontra Ghana, raihan angka itu tidak dapat lagi disusul oleh Uganda yang berada di posisi kedua, karena Uganda cuma baru mengumpulkan delapan angka. Satu kemungkinan yang membikin Argentina tidak perlu menang melawan Ekuador di Quito untuk naik peringkat ke posisi kelima. Berakhir jikalau Paraguay gagal membungkam Venezuela dan Peru dikalahkan Kolombia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar