Jumat, 29 September 2017

Pulis Darah West Brom tidak Dapat Penalti di Sangkar Arsenal

Dalam wacana berita sepak bola Indonesia online terkini dan terupdate dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa pelatih West Bromwich Albion Tony Pulis geram dengan keputusan wasit Bobby Madley yang memimpin lomba timnya melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Selasa (26/9) dini hari WIB. Madley tidak memberikan timnya pinalti pada menit ketujuh ketika Jay Rodriguez dijatuhkan bek Arsenal Shkodran Mustafi di kotak terlarang.

"Segala orang mengamati apa yang terjadi hari ini. Jika Anda ingin membuat model dari sesuatu, tendangan bebas pertama yang dia berikan untuk (Alexis) Sanchez di tepi kotak, (dia) diving dan mesti dikartu kuning karena diving berdasarkan anggapan saya," kata Pulis terhadap Sky Sports. Serta jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti PSSI Rencanakan Uji Coba Timnas Lawan Mauritania, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

"Kemudian Anda mengamati tekel di dalam kotak pada Jay dan wasit memiliki pandangan yang bagus, ini yakni pinalti yang jelas. Dia yang hebat yakni tiap-tiap orang telah memandangnya malam ini dan mereka dapat memastikan sendiri." Pulis, yang tidak pernah menang sebagai manajer di Emirates, menambahkan bahwa Mustafi dapat saja dikartu merah karena pelanggarannya pada Rodriguez. Namun menyebut striker Inggris itu terlalu jujur untuk tidak menampakkan reaksi lebih atas pelanggaran terhadapnya.

"Dia yang mengecewakan malam ini yakni Sanchez jatuh untuk tendangan bebas pertama, dia mesti dikartu kuning, itu membohongi," katanya. "Jay amat, amat jujur dan tidak mendapatkan penghargaan karena jujur. Kami belum mendapatkan pinalti di klub sepak bola ini selama lebih dari setahun dan tidak ada pemain saya yang diberitahu untuk berguling-guling." Pelatih Arsenal Arsene Wenger jujur mengakui Mustafi melanggar Rodriguez. Namun dia membela keputusan Madley. "Wasit mungkin mengamati keuntungan. Tim dia dapat bangkit dan melepaskan tendangan yang kemudian membentur tiang," kata Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar