Kamis, 21 September 2017

Egy Top Skorer Piala AFF U-18, Persib Akui Sepakat

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa jeda Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan ikut serta terkesima bersama dengan penampilan playmaker Timnnas U-19 Egy Maulana Vikry. Egy baru saja membawa Garuda Nusantara jadi tim peringkat tiga di Piala AFF U-18 di Myanmar. Pada gelaran turnamen hal yang demikian, pemain kelahiran Kota Medan itu mencetak delapan gol. Jumlah golnya itu membuar Egy jadi top skorer.

"Egy miliki bakat, skill dan prospek baik, lumrah aja selain kami ada ketertarikan," kata Herrie kepada Republika, Senin (18/9). Herrie menyebut hasratnya untuk menghendaki Egy ke Persib murni sebab instingnya sebagai pelatih. Herrie tak rela mendahului Manajemen Persib yang miliki wewenang penuh di dalam merekrut pemain. Tapi, selain manajemen kapabel menghasilkan ketidakhadiran Egy untuk Maung Bandung Herrie bakal terlalu bersuka cita. Pemain Diklat Ragunan itu, kata Herrie, miliki tenaga memainkan banyak posisi. Serta jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya seperti MU Bakal Merindukan Pogba, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Saya memandang Egy baik main sebagai penyerang tengah, sebagai gelandang serang dan juga sebagai pemain sayap kiri atau kanan. "Ada banyak opsi posisi untuk Egy," ujar Herrie. Karena Piala AFF U-18 2017 jadi panggung buat Egy unjuk kebolehan. Sebelum Herrie, Pelatih Semen Padang Nil Maizar juga tak luput memerhatikan sepak hempas Egy Piala AFF. Nil bahkan tak merahasiakan ketertarikannya untuk beroleh Egy buat Semen Padang musim depan. Egy adalah pesepak bola berusia 17 tahun yang mengawali pengajaran di SSB Tasbi Kota Medan. Talentanya ditemukan pelatih Indonesia U-19 pada 2012 lalu.

Karena, Egy diketahui jadi pemain klub Liga 3, Persab Brebes. Dengan banyaknya klub peminat terhubung peluang buat pengagum sepak bola Indonesia memandang Egy main di Liga 1 musim depan. Pada lomba perebutan posisi ketiga Piala AFF U-18, Indonesia mencukur tuan rumah bersama dengan skor akhir 7-1. Selain sudah mengoleksi keseluruhan delapan gol sepanjang kejuaraan Piala AFF U18 2017, Egy mengaku hasil gol itu adalah format kerja tim dan bukan murni tenaga individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar