Kamis, 14 September 2017

Wenger Kaget Pertandingan Arsenal Vs Cologne Tetap Berjalan

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Arsene Wenger mengaku terkejut pertandingan Arsenal melawan Cologne senantiasa terjadi terhadap Jumat (15/9) dini hari WIB. Laga pembuka Grup H Liga Europa di Stadion Emirates tersebut sempat tertunda karena kasus pengecekan penonton. Sekitar 20 ribu fans Cologne nampak di London meski klub Jerman tersebut hanya mendapat alokasi tiket sebesar 2.900. Sebagian besar di pada mereka menyaru jadi fan Arsenal untuk beroleh tiket masuk. Laga akhirnya senantiasa terjadi dan Arsenal menang 3-1.

"Saya pikir mereka tidak akan dulu berjudi untuk memainkan laga ini selagi menyaksikan potret di stadion," kata dia dikutip BBC. Wenger mengaku tidak mengerti cara pendukung Cologne menyusup ke fan Arsenal. Akan tetapi, kata dia, mereka melakukannya bersama terlampau baik. "Kami tunggu bersama sabar di ruang rubah kita tapi kita memiliki banyak rencana untuk dipikirkan: apakah kita akan bermain besok? Pekan depan?" ungkap Wenger. Laga akhirnya bergulir sesudah satu jam tertunda. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Arsenal bangkit berasal dari ketertinggalan untuk melesakkan tiga gol ke gawang tamunya. Pertandingan Arsenal vs Cologne jadi yang paling akhir selesai akibat penundaan tersebut. "Itu semua semacam spekulasi yang perlu kita analisis. Pada akhirnya, terhadap bagian tertentu, aku pikir mereka tidak akan memainkan pertandingan," ujar Wenger. Pelatih Cologne Peter Stoeger menolak untuk ditanyai berkenaan tindakan pendukung klubnya. "Saya tidak memiliki komentar berkenaan fan," katanya. "Saya pelatih, pekerjaan aku adalah tim, pekerjaan aku adalah sepak bola, bukan fan."

Atletico Madrid tengah tunggu tanggapan berasal dari Chelsea sesudah mengajukan tawaran 60 juta (Rp 945,9 miliar) pekan ini ini. Menurut Marca, Los Rojiblancos telah mengajukan tawaran resmi untuk pemain berusia 28 th. itu ke klub pemegang gelar Inggris dan menghendaki dapat segera merampungkan kesepakatan resmi. "Berita tersebut menyusul berasal dari laporan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut tidak nak pesawat yang telah dijadwalkan mengangkutnya berasal dari Sao Paolo, Brazil, ke London, awal pekan ini," tulis Football Espana, Jumat (159).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar