Senin, 04 September 2017

Barcelona Kehilangan Rakitic Lawan Espanyol

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Barcelona mesti merelakan kehilangan pemain intinya, Ivan Rakitic, disaat menjalani tugas kualifikasi bersama Kroasia selagi menghadapi Kosovo di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Rakitic tampil sejak menit awal disaat menghadapi Kosovo dalam kemenangan 1-0. Pada babak kedua, dia ditarik terlihat dan merasakan sakit di kedua pahanya. Seperti dilansir Four Four Two, Senin (4/9) cedera berikut sudah mendapat konfirmasi dari pelatih Kroasia, Ante Caric.

Alhasil, Rakitic tak akan bermain disaat Kroasia bertandang ke markas Turki di Eskisehin. Kroasia sendiri berada di puncak klasemen Grup I, berjarak dua angka dari Ukraina dan berjarak tiga poin dari Islandia di peringkat tiga. Turki berada di peringkat empat bersama jarak lima poin dari Kroasia. Sementara itu, Rakitic termasuk diragukan tampil selagi Barcelona menghadapi Espanyol dalam kelanjutan La Liga yang akan terjadi terhadap akhir pekan ini. Mantan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel mengomentari keputusan Ousmane Dembele berhimpun bersama Barcelona. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Tuchel mengatakan, ia tidak terkejut bersama ambisi Dembele berkostum Blaugrana. "Ousmane Dembele selalu menyebutkan keinginanya untuk pergi ke Barcelona. Dia pun menyebutkan kepada aku bahwa Barca adalah tujuan utama dan impiannya," kata Tuchel dilansir ESPN, Senin (4/9). Pesepak bola asal Prancis menjadi pemain termahal sepanjang histori Tim Katalan bersama total pembelian seharga 105 juta Euro dari klub asal Jerman itu. Drama kepindahan Dembele bermula disaat sang pemain menentukan untuk mogok latihan bersama Die Borussien.

Tujuannya sehingga pihak klub melepasnya ke Camp Nou. Tuchel menilai bahwa aksi mogok Dembele tidak menjadi masalah yang lazim terhadap pemain-pemain lain di jaman depan. "Sikapnya? Saya tidak berada di sana dan aku tidak paham bagaimana dan mengapa dia melakukannya." Dembele diprediksi akan dijadikan sebagai pengganti Neymar yang musim panas ini resmi membela Paris-Saint Germain bersama harga transfer capai 222 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar