Selasa, 12 September 2017

Informasi Sepak Bola Online 13 September 2017

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa "Hari Selasa tersedia poin mutlak yang harus diraih dalam perburuan tempat pertama. Tetapi target Juventus adalah lolos ke babak selanjutnya," ucapnya. Mantan pelatih Caglirai dan AC Milan ini mengaku belum berkhayal trik apa yang akan digunakan saat melawat ke markas Barca. Dirinya harus menyaksikan suasana latihan terutama dahulu sebelum mengambil keputusan formasi yang dipilih.

"Saya tidak sadar sistem apa yang akan kita gunakan, sebab Juan Cuadrado terhitung tidak sanggup tampil. Saya harus menyaksikan dulu bagaimana kita latihan sebelum memutuskannya." Ketatnya persaingan ke-2 tim keluar berasal dari catatan lima pertemuan paling akhir Barca versus Juventus. Tim Katalan sukses capai dua kemenangan bersama satu hasil imbang, serupa seperti yang didapat oleh Juve. Hal tidak serupa dinilai oleh Raiola yang mengaku bahwa Dybala akan pergi ke Real Madrid atau duo Manchester. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

"Saya pikir Dybala akan meninggalkan Juventus," klaim agen super silansir Football Italia, Senin (11/9). Pesepak bola berjuluk La Joya sendiri pada April 2017 selanjutnya sudah diberi tanda tangan kontrak baru yang membuatnya akan bertahan sampai Juni 2022. "Tak enteng jadi pemimpin di usianya. Saya akan menyaksikan dia melakukannya bersama terlampau baik di Real Madrid atau di Manchester, baik Manchester City maupun Manchester United."

Nantinya, Dembele akan beradu kemampuan bersama wing back Juve, Mattia De Sciglio yang berposisi sebagai pemain kanan. Sementara itu, hadirnya Sergi Roberto pada sesi latihan hari ini memberi tambahan suntikan tenaga jelang laga sengit. Sang pemain pasti jadi opsi pelatih Ernesto Valverde untuk memasangnya di posisi sedang maupun belakang. Kesempatannya untuk jadi starter akan bergantung pada formasi yang dipilih Valverde, apakah dia gunakan pemain sayap atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar