Selasa, 19 September 2017

Ketua Jakmania Menghadiri HUT Bomber di Bandung

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa jalan tenteram antar penyokong Persija jakarta dan Persib Bandung tampaknya akan seketika tercapai. Pada Minggu (17/9/2017), Ferry Indrasjarief, ketua The Jakmania menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) di Sentra Pendudukan Keuangan TNI AD, Gegerkalong Hilir, Jawa Barat.

Hal ini ia lakukan sebab berkeinginan penenteraman antara Bobotoh Viking dan Jakmania seketika terealisasi. Bentrokan yang sudah berlangsung belasan tahun ini, menurutnya sudah terlalu banyak merugikan banyak pihak.  Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya seperti Inggris Minta FIFA Segera Putuskan Sanksi Terhadap Delle Alli , tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

“Saya rasa permusuhan ini wajib dihentikan, dan aku coba berkomunikasi dengan Kang Herru Djoko (Ketua Viking) ia sangat welcome dan bagus. Dan ini jalannya, tinggal dilema sosialisasi saja,” ujar Ferry seperti diberitakan dari web sah Persib, Senin (18/9/2017). Ferry pun tak berkeinginan korban terus berjatuhan akibat permusuhan dari kedua kelompok suporter regu besar di Indonesia ini. “Korban di kedua belah pihak sudah terlalu banyak, aku pikir ini rivalitas sudah salah jalan. Ini wajib distop,” tegasnya.

Meskipun belum bisa memutuskan waktu seputar ikrar penenteraman, Ferry akan terus berprofesi keras demi terwujudnya hal hal yang demikian. Selain itu, dirinya siap bertanggung jawab apabila masih terus terjadi friksi dalam progres penenteraman yang sedang berjalan saat ini. “Saya tak bisa prediksi, namun aku akan terus kampanye. Permusuhan ini dimulai saat aku masih menjadi ketua. Saya akan berupaya sekuat kekuatan, semampu aku untuk menghentikan permusuhan ini,” tutup Ferry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar