Senin, 11 September 2017

Mosi Tidak Percaya lebih Dari 3.000 Anggota Barca Tanda Tangan

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa lebih dari 3.000 bagian Barcelona sudah di tandatangani pemungutan suara mosi tidak percaya yang ditunaikan Agusti Benedito pada dewan klub pimpinan Josep Maria Bartomeu. Benedito merupakan mantan kandidat presiden Barca yang kalah dalam penentuan th. 2010 dan 2015.Sport melaporkan bahwa berjalan antrean panjang di luar Camp Nou, baik sebelum maupun setelah derbi Catalan pada Sabtu (9/9/2017) saat Azulgrana melibas Espanyol 5-0.

Meskipun mesti menghimpun paling sedikit 16.570 suara untuk menggulingkan Bartomeu, Benedito memadai percaya mereka bisa meraih jumlah tersebut pada tengah pekan ini. Dia optimistis, pemberian kian besar pas matchday pertama Liga Champions saat Barca menjamu Juventus, Selasa (12/9) atau Rabu dini hari WIB. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia. Dan jangan lupa untuk mengikuti wacana seputar sepak bola online kami lainnya sobat.

“Akan ada pertandingan Liga Champions dengan lebih banyak bagian di tribune dan jumlah pemirsa lebih banyak dibandingkan pas derbi,” ujar seorang sumber dari kubu mantan kandidat presiden tersebut kepada Sport. Namun ada perbedaan pandangan soal batas pas pengumpulan jumlah suara yang dibutuhkan. Benedito jadi percaya dia punya pas sampai Oktober sedangkan pihak klub bersikeras batas akhirnya adalah 19 September.

Mosi tidak percaya kepada dewan pimpinan Bartomeu ini terlihat setelah terjadinya kegiatan transfer di Camp Nou pada musim panas 2017. Klub raksasa Liga Spanyol ini kehilangan bintang asal Brasil, Neymar, yang tukar ke Liga Prancis setelah Paris Saint-Germain menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Ironisnya, kepergian Neymar tidak diimbangi oleh kehadiran pemain dengan label bintang. Niat Barca mendatangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, tidak menjadi kenyataan, begitu terhitung tawaran kepada penyerang Juventus, Paulo Dybala, beberapa kali ditolak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar