Senin, 18 September 2017

Man city yang semakin menggila dan mengerikan

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa City menang 6-0 atas Watford pada pekan kelima Premier League di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/9/2017). City menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas Watford. Di paruh pertama, gol-gol City disumbangkan oleh Aguero (dua gol) dan Gabriel Jesus.

Tiga gol kembali digelontorkan City ke gawang Watford di paruh kedua. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk mengukir hattrick. Gol dari Nicolas Otamendi dan pinalti Raheem Sterling kemudian memantapkan kemenangan City. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Watford. Dia menilai Sergio Aguero dan kawan-kawan bermain sempurna. “Secara lazim, ini kompleks setelah perlombaan di Eropa. Saya benar-benar bergembira untuk para pemain dan komitmen mereka dan untuk tiga skor lagi dan cara kami bermain hari ini,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami menemukan permainan kami. Kami dapat melepas umpan pendek, bermain dengan banyak kekuatan dengan bek sayap naik turun dan sebagai konsekuensi mengontrol permainan, kami menerima clean sheets.” Ini merupakan kemenangan ketiga City secara beruntun dengan skor besar. Sebelumnya, mereka membantai Liverpool 5-0 dan Feyenoord 4-0.

“Memenangkan perlombaan memberi kepercayaan diri. Alasan kami di sini merupakan untuk memenangkan perlombaan. Sekarang kami pergi ke West Brom dan setelah itu, kami memiliki lebih banyak perlombaan sebelum sela internasional,” Guardiola menambahkan. Tambahan tiga skor dari perlombaan ini membawa City ke puncak klasemen dengan 13 skor dari lima perlombaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar