Selasa, 26 September 2017

Informasi Sepak Bola Online 26 September 2017

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Indra namun, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri tak bahagia menjadikan hasil-hasil itu sebagai acuan di dalam perlombaan nanti. “Brunei tim yang tak boleh kita anggap gampang padahal udah tak punyai kans lolos,” kata Indra, dari Yangon terhadap wartawan di Jakarta.

Dia memahami timnya seharusnya menang agar sanggup lolos ke semifinal. Pelatih berdarah Minang ini yakin para pemainnya udah melupakan kekalahan melawan Vietnam dan siap menggapai kemenangan yang diperlukan lawan Brunei. "Saat ini kita juga udah mengerjakan evaluasi terhadap tim. Kami perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada. Mohon doa dan dukungannya agar kita sanggup lolos semifinal dan jadi juara Piala AFF th. ini," kata Indra menegaskan. Serta jangan lupa juga untuk mengikuti wacana sepak bola online kami lainnya seperti Gol Telat Danilo Bawa Inter Kalahkan Sembilan Pemain Genoa, tentunya yang mana selalu kami update beritanya setiap hari sobat.

Myanmar menggeser Indonesia yang pada mulanya menghuni peringkat ke-2 bersama keunggulan selisih gol. Kedua tim sama-sama menghimpun nilai enam dari tiga perlombaan. Apalagi, kata Imam, Indonesia adalah negara Muslim terbesar di dunia. "Bantu kepada PSSI. Pemerintah kami secara formal ikut serta menopang Muslim Rohingya. Bantu dipertimbangkan ulang bantuan hukuman itu," ujar ia.

Timnas Myanmar U-19 menang telak atas Filipina. Pada perlombaan ketiga babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwanna, Yangon, Senin (11/9), Myanmar menang 7-0. Kemenangan besar Myanmar atas Filipina ini menyebabkan persaingan memperebutkan karcis lolos ke semifinal makin lama sengit. Berawal dari tendangan sudut, bola melayang ke tiang jauh dan ditanduk pemain asal Italia tersebut yang mengarah ke posok kanan gawang Perin. Bertekad 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar