Sabtu, 23 September 2017

Mourinho Puji Pertahanan Manchester United Saat Bekuk Soton

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa pelatih Manchester United Jose Mourinho memuji setinggi langit pertahanan timnya saat menang tipis 1-0 melawan Southampton, Sabtu (23/9) malam WIB. Pada pertandingan yang dilaksanakan di stadion St. Marry's tersebut, United unggul berkat gol Romelu Lukaku pada menit ke-20. Tetapi setelah gol tersebut, pertahanan Iblis Merah terus digempur hingga skor nyaris disamakan oleh tuan rumah.

"Laga yang amat susah karena lawan bermain tidak takut kalah. Mereka terus menggempur kami dan situasi menjadi makin susah dalam 35 menit terakhir. Saya bersuka ria pertahanan kami bisa mengontrol situasi," kata Mourinho dikutip dari website sah United, Ahad (24/9). Pelatih asal Portugal ini mengatakan, pada pertandingan tersebut penampilan duet bek Eric Bailly dan Phil Jones sangatlah memuaskan. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Menurutnya, di tengah upaya keras Soton menyamakan kedudukan dengan memainkan lebih dari dua striker, Bailly dan Jones konsisten sanggup bermain hening. Mourinho juga bersuka ria dengan performa Chris Smalling yang masuk jelang pertandingan usai. Ialah bek yang menggantikan posisi gelandang Henrik Mkhitaryan tersebut sangatlah baik. "Saya memutuskan untuk bertahan dan rupanya itu alternatif tepat. Bailly, Jones, dan juga Smalling bermain amat baik demi tiga angka yang amat penting ini," kata Mourinho.

Atas kemenangan tersebut, United konsisten di peringkat kedua dengan 16 angka dari enam pertandingan. Perolehan angka ini serupa dengan Manchester City yang ada di peringkat pertama. United hanya ketinggalan selisih gol. Spaso sendiri sudah lebih paham dengan situasi tersebut. Pemain asal Montenegro itu pernah membela Persib pada 2015 dan mengantarkan Pangeran Biru menjadi kampiun Piala Presiden masa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar