Jumat, 08 September 2017

Oxlade-Chamberlain Ungkap Alasan Gabung ke Liverpool

Dalam wacana seputar informasi berita bola Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Alex Oxlade-Chamberlain mengungkap alasan di balik keputusannya untuk hijrah ke Liverpool dari Arsenal. Gelandang timnas Inggris ini jalankan cara kepindahan pada hari tenggat selagi jendela transfer musim panas pada Kamis (31/8) lalu bersama ongkos sebesar 35 juta pound. Ia menandatangani kesepakatan jangka panjang bersama the Reds dan meninggalkan the Gunners sehabis merumput di Stadion Emirates enam th. lamanya. Meski dikabarkan mendapat minat dari Chelsea, Oxlade-Chamberlain berkeras bahwa dia hanya dambakan ganti ke Liverpool.

Itu pun, ia mengakui sehabis ia membuat pilihan susah bersama meninggalkan the Gunners. "Hal pertama adalah keputusan susah untuk meninggalkan Arsenal. Itulah satu-satunya perihal dan pertimbangan yang sangat susah bagi saya, tetapi Liverpool adalah satu-satunya pilihan bagi aku dalam perihal di mana aku pikir aku akan bermain," kata Oxlade-Chamberlain, dilansir dari Sky Sports, Jumat (8/9). Pada dasarnya, pemain berusia 24 th. ini mengatakan tim dan nuansa seluruh klub sepak bola pada umumnya cocok dengannya. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Namun, ada perihal yang begitu menarik yang membuatnya tertarik untuk ganti ke Anfield. Selain nuansa tim, ia dambakan merapat ke Liverpool dikarenakan segi sang pelatih, Juergen Klopp. "Jadi aku terasa itu perihal pas bagi aku untuk mendorong untuk jadi anggota dari tim. Saya puas akhirnya dapat mendapat peluang gabung ke Liverpool," tambahnya. Meski sudah memantapkan hatinya bersama join ke Liverpool, Oxlade-Chamberlain mengatakan ia terasa aneh dikarenakan sekarang ia disebut pemain the Reds.

Menurutnya, cara kepindahan ini sangat menarik sekaligus termasuk sedikit layaknya tak nyata. Hal itu dikarenakan ia sudah merumput sepanjang bertahun-tahun di Emirates dan sudah miliki kebiasaan bersama nuansa dan sebutan sebagai pemain the Gunners. "Sehingga tiap tiap pergantian sedikit aneh dan ganjil dan susah pada awalnya tetapi menatap ke depan, itu adalah suatu hal yang sangat membuatku senang," ujarnya. Oxlade-Chamberlain join bersama Arsenal pada umur 18 th. dari Southampton, sehabis melalui akademi muda di St Mary''s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar